Segera Terbit Buku ke-4


Alhamdulilah, segera terbit buku ke-4 Mieny Angel bersama kawan-kawan. Ini isinya kelanjutan dari kemarin, Antologi Give Spirit For Indonesia.

Gak nyangka kalau yang mau memberi endors adalah orang2 yang sangat Mieny kagumi, dan sudah dianggap sebagai keluarga.

SEGERA TERBIT
Kumpulan Puisi GSFI: Dalam Estuari Sastra (Tetes Demi Tetes Tinta Untuk Indonesia)
100% Royalti untuk Kemanusiaan


Kata Mereka Tentang Buku ini :

"Yang terasa sekali adalah semangat dalam ekspresi diri para penyair peserta lomba cipta puisi ini. Keindahan kata dan ungkapan, keharuan rasa dan renungan, penggalian makna dan jati diri, masih harus dijalani. Kegiatan lomba ini sudah suatu awal yang baik."
(Taufiq Ismail, Sastrawan Indonesia)



"Buku antologi puisi Give Spirit For Indonesia ini bukan sekedar kumpulan puisi, lebih dari itu buku ini adalah sebuah bentuk empati anak-anak bangsa yang sangat merindukan kebangkitan Ibu Pertiwi dari titik nadir keterpurukan. Harapan-harapan dan do'a yang terangkai dalam rangkaian kata-kata indah memberikan sebuah spirit baru bahwa esok hari kita akan mampu menatap cahaya pagi yang cerah. Tidak berlebihan kalau saya katakan bahwa antologi puisi ini adalah buku motivasi dahsyat nan puitis yang mampu menggugah jiwa pembacanya dan tentu saja buku ini patut mendapatkan apresiasi"
(Miftahur Rahman el-Banjary, MA; penulis buku motivasi QM dan alumni Fak. Bahasa dan Sastra Arab di Arab League University, Cairo-Egypt)


“Antologi puisi ini lahir dari sebuah bentuk kepedulian sekelompok anak bangsa atas keresahan yang dialami oleh negerinya sendiri, yang kian hari kondisinya kian memperhatinkan. Kepedulian mereka curahkan dalam bentuk bait-bait puisi yang menggugah jiwa dengan bahasa yang lugas dan bersahaja, ibarat setetes embun spirit untuk Indonesia lebih baik, sehingga antologi puisi ini perlu dibaca untuk menggugah kembali kepedulian kita pada negeri dan layak untuk diapresiasi setinggi-tingginya.
(Safaruddin, MA; pemerhati sastra Timur Tengah, kandidat Doktor Fak. Sastra & Bahasa Arab di Arab League University, Cairo- Egypt)



"Sebuah tulisan yang bersumberkan dari hati yang dalam. Penuh inspirasi dengan syarat makna sosial. Ditulis dari para penulis muda Indonesia. Semoga dengan adanya kumpulan puisi ini dapat mendongkrak rasa solidaritas bangsa yang akhir-akhir ini mulai hilang. Juga dapat menyelami amanat sebuah musibah yang menimpa bangsa."
(Arif Friyadi, Mantan Ketua FLP Mesir dan Penulis novel Mengapung Bersama Nil)



"Sepanjang tahun 2010, anak negeri ini telah banyak menguras air mata. Bencana, kemiskinan, seakan belum cukup masih ditambah pula ketidakadilan dan hukum yang dilecehkan. Meskipun begitu, usah kita terjebak dalam nestapa. Hapuslah air matamu, Cinta !"
(Pipiet Senja, Novelis Indonesia)



“Masih ada jiwa-jiwa murni yang mau menyampaikan kebenaran rindunya pada keindahan dan kebaikan dan tegaknya nurani. Jadi Indonesia masih ada harapan untuk berjaya di masa depan, asal jiwa-jiwa murni ini bisa berkembang melampaui cakrawala”
(Mustofa W Hasyim, Penyair Indonesia)


“Anda akan menemukan bukan hanya rangkaian kalimat indah dalam kumpulan puisi ini. Tapi anda akan menemukan banyak cinta yang membuat kita tersenyum, karena masih banyak benih-benih kasih sayang yang akan terus tumbuh di atas tanah yang kita cintai dengan
sepenuh do’a ; Indonesia!”
(Akhi Dirman Al-Amin, Novelis Muda Indonesia)



Mengurai tinta, sama saja mengurai segala kenangan tentangmu dan segala kata,
Karena dunia kita sama, penuh dengan sejuta aksara.

Semoga pena dan tinta dapat menjadi kata.
Cinta dapat mengikat makna tanpa harus mengucap nama.
Dalam Estuari Sastra(Tetes demi tetes tinta untuk Indonesia) Akan menjadi salah satu karya kita semua.


Wonosari, Februari 03.2010

5 Response to "Segera Terbit Buku ke-4"

  1. terus berkarya mieny, semangat..
    jadilah penulis yang hebat..
    =D

    Todi saja says:

    alhamdulillah...waktu demi waktunya mieny makin eksis...
    pasti ga lepas dari kerja keras n doanya...selamat ya dek...
    terus berkarya, senang bisa berkawan dengan seorang sastrawan hebat :)

    Kak Agung....... Amin Amin, semoga menjadi penulis yang gak sombong. Amin. Suka juga temenan ma blogger yang lain


    Kak Todi..... Alhamdulilah kak, Doa kakak dan semua adalah juga kekuatan untuk Mieny Kak

    wah,, selamat buat sahabatku mieny yang akan menjadi penulis buku professional,, saya minta dikirim satu donk lengkap dengan tanda tangan mbak,,, boleh yach??? ^_^

    Kak Aziz.... insyaAllah doakan nanti pas buku solo.. tak kasih diskon :D

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers