Le Mannequin (Hatiku Tidak Ada di Paris) novel baru dari Mini GK

Judul : Le Mannequin (hatiku tidak ada di Paris)
Penulis : Mini GK
Penerbit : DivaPress
Tahun terbit : Cetakan pertama, Juli 2014
Jumlah halaman : 361 halaman
ISBN : 978-602-255-588-9
Harga : Rp 45.000

KATA MEREKA:

Dengan manis lewat cerita ini, Mini GK menyajikan romansa yang sangat menyentuh. Benar-benar sebuah novel populer yang enak dibaca dan kaya sajian; sebuah novel yang mengesankan karya pendatang baru (Ahmad Tohari; sastrawan, penulis novel legendaris Ronggeng Dukuh Paruk)

Mini GK adalah sebuah antitesis. Baik karakternya, proses kreatifnya, pula karyanya. Novel ini tidak berhenti sebagai sebuah fiksi tapi juga menjadi sudut pandang kehidupan. Anda seolah akan membaca diri Anda sendiri, melalui novel ini (Tasaro GK; juru dongeng novel Kinanthi: Terlahir Kembali)



‘Hal yang menyedihkan tentang cinta adalah jika kamu telah bertemu seseorang yang berarti buat kamu tapi pada akhirnya kalian tidak dapat bersatu karena sebuah alasan’

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walau pun telah dikecewakan. Cinta datang kepada mereka yang masih ingin mencintai walau pernah disakiti sebelumnya.

Ini tentang mereka yang punya mimpi, cinta dan harapan.
Tentang, Sekar Purnomo, gadis polos dari pelosok Gunungkidul yang terang-terangan menantang rintangan penuh bahaya untuk bisa mencapai mimpinya menjadi desainer ternama.

Tentang Candra Kusuma, pemuda kampung yang dalam balutan waktu telah menjadikannya sosok idaman. Guru sebuah sekolah dasar yang punya cinta begitu tulus dan rahasia, pada seorang gadis juga tanah kelahirannya.

Tentang cinta yang tak kunjung mendapat restu. Juga tentang cinta yang berkhianat. Ini tentang Lukman Nur Hakim yang tak mudah menentukan langkah.
Ini tentang pria tampan bernama Yasak Orlando, pemilik segala pesona seorang pria. Yang tidak menyangka jika kehadirannya berpengaruh pada hidup Sekar, Megi, Diamanta dan Mabel.

Tentang pria tampan lainnya dari keluarga Orlando, Demian, pria berdarah Sunda-Jerman yang akhirnya mengalami yang namanya patah hati.
Dan ini juga tentang Wilis dan Tarta, dua manusia beda jenis kelamin juga beda sifat namun saling membutuhkan dan melengkapi.

Tentang Megi yang bagai Mermaid, memesona namun mengerikan.
Tentang Sabinta, oh sang penuh pesona. Penikmat kehidupan penuh waktu yang serasa hidupnya tak pernah ada hambatan.

1 Response to "Le Mannequin (Hatiku Tidak Ada di Paris) novel baru dari Mini GK"

  1. John Tob says:

    Luar biasa keren, Mbak..

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers