Untuk Kalian Yang Sok Tahu


Hidup itu keras jendral!
Angkat senjatanya agar tidak musnah cepat cepat.

Tantangan #10DaysKf kali ini keren: sebutkan lima hal yang orang lain sangka tentang kamu.

Ini semacam aku ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa mbok Yao jangan sok teu tentang orang lain.

Aku sering tuh males ketika ada orang lain yang ngecap sesukanya.
Karena yang disuruh nulis cuma lima, maka ini dia:

1. Mini itu sombong dan galak
Aku males banget deh kalau dibilang yang ginian. Biasanya kalau ada yang anggep aku sombong, aku langsung aja macak sombong. Aku semacam nantang gitu. 
Biasanya orang yang bilang aku sombong itu adalah mereka yang baru sekali ketemu.

Bagi yang sudah sering kerjasama atau ketemu pasti akan bilang kalau aku ini ceria, penuh semangat dan lucu.
Iyalah lucu, aku kan stand up komedian.
Banyak tuh yang senang dan mau lagi ketemu.
Kalau galak mah iya aku sering setting diriku jutek galak itu karena mengimbangi lakik yang sering di sekelilingku. Mereka itu harus disanding dengan yang tepat.

Kalau kalian tahu, aku ini bisa menyesuaikan diri dengan keadaan. Mau ramai hayuk, sedih juga bisa, jutek apa lagi, juwarak.

2. Mini itu gaul, temennya banyak dan suka pilih pilih
Zonk.
Aku jelas hanyalah #gadisAnggun cupu kampungan yang udik dan sebentar bentar kebanyakan kagum akan hal baru. Sering melongo dan terheran heran.
Dan juga sedikit temen.
Temenku ya cuma itu itu aja dan segitu segitu saja.
Kenapa pula banyak yang bilang temenku banyak. Emang indikator banyak itu seberapa??

3. Mini itu orang paling sibuk
Hello.......
Kalau aku sibuk aku nggak akan bisa nulis blog macem ginian lagik. Aku tuh seselonya orang paling selo. Karena selo itulah aku sering kelihatan di sana sini.
Cobak kalau aku sibuk, syuting atau menambang berlian, udah pasti kita gak akan jumpa.

4. Mini orang pilih pilih makan
Aku harus ngakak untuk ini.
Asli sejujurnya aku tuh orangnya paling gampang buat makan. Apa aja asal bukan kambing dan halal udah pasti masuk perut.
Kalau misal diajak ke resto dan sibuk milih asli itu bukan karena aku pemilih melainkan aku hanya Nggak ngerti banyak jenis makanan dan pula aku nggak mau salah pilih.

Asal tahu aja sekian kali diajak ke restoran mahal, sekian kali pula aku salah pilih menu, mahal pulak.

Halah Min pilih makan aja salah gimana mau pilih jodoh, #eh

5. Mini itu perempuan kuwad
Ini adalah pembohongan publik.
Kalau bukan demi Le Mannequin Pameran Patah Hati dan seabrek naskah lainnya, maka nggak akan aku nekat sana sini sendiri dengan penuh perjuangan nangis sesak jiwa raga.

0 Response to "Untuk Kalian Yang Sok Tahu"

Poskan Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers