seperti apa tipe kekasih dambaan Gadis Anggun


Kekasih Impian #10DaysKF
Aku masih belum bisa membuat perumpamaan untuk menganti satu kata 'Kekasih' dengan selarik kalimat. Lebih mudah menjabarkan rindu dibanding kekasih. Apalagi ditambah idaman atau impian; kekasih impian/ kekasih idaman.

Bukan tidak punya bayangan. Tentu saja punya. Hanya saja jika boleh dibilang, warnanya terlalu ambsurd tidak jelas, sekalinya ada titik terang justru malah menyala terlalu ngejreng yang bisa berakibat melukai pandangan.
(Ngomong apa sih ini tadi?)

Siang tadi aku main games yang tebak kata. Ada kotak kotak huruf acak banyak macem papan catur. Lalu ada tulisan berbunyi; tiga kata yang pertama kami temukan adalah ciri pria kekasihmu.
Kontan hal ini membuat ngakak. Setelah nyoba, tiga kata yang aku temukan adalah; BIJAKSANA, HUMORIS, MAPAN.

well, otakku langsung kepikiran sama satu kakak tamvan yang lengkap punya tiga ciri tersebut. Ya meski aku tahu itu hanya permainan yang tidak penting tapi tetap aja aku terhibur.

Lalu apakah benar bahwa bijaksana, humoris, mapan adalah ciri kekasih idaman yang selama ini aku nantikan? Bisa jadi sih, iya. But lebih dari itu sebenarnya masih banyak juga kriteria yang mau tidak mau sudah aku patokan. Semacam minimal harus beginilah begitulah, sampai sampai kudibilang serakah sama Kakak Stebby.

Jadi balik lagi ke pertanyaan; bagaimana kekasih idaman kamu?
Aduh aku jadi susah lagi merangkai katanya. Kubuat simpel aja deh.

Aku mau jawab tapi bukan jawaban yang umum, misal harus seiman seagama, setia, sayang keluarga atau harus diridhoi keluarga. Anggap saja yang ini mutlak nggak usah dimasukkan ke dalam daftar. Oh iya sampai lupa, MAPAN dan LAKILAKI TULEN juga nggak usah kubahas ya, soalnya ini sudah harus wajib begitu. Iya kalik masak bukan lakik.

Jadi gini, setahun lalu atau tepatnya hampir sepanjang tahun 2016 itu aku sedang dalam tahap embuh, anggap aja itu sebuah fase diatas galau. Tentang kekasih ya tentang perpisahan dan kencan yang abu abu.
Seorang #priaberkacamata sempat bilang; cintailah orang yang bisa mencintai dirinya sendiri.
Well, untuk mencerna kalimat ini aku harus mengeluarkan energi dan perasaan lho. Sampai akhirnya aku paham maksud sesungguhnya. Dan aku sepakat bahwa kekasihku memang

0 Response to "seperti apa tipe kekasih dambaan Gadis Anggun"

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers