Tirana House Fashion and Art

Jika Anda sedang di Jogja, ada rencana ke Jogja atau sekedar ingin mampir diJogja, maka ada baiknya Anda siapkan stamina dan juga uang saku yang lumayan.

Why?


Because Jogja adalah salah satu pusat belanja yang tidak mengecewakan. Macam barang, properti, wisata, kuliner, seni dan fashion bisa Anda jumpai dalam satu waktu kunjungan.
Lokasi Tirana House Jalan Suryodiningratan

Pastikan jangan menyesal karena sudah sampai Jogja namun tidak belanja.

Namun jika tujuan utama Anda ke Jogja adalah wisata fashion, belanja dan belanja, maka ada baiknya Anda mampir ke Tirana House.

Tirana House adalah butik khusus barang barang branded stocklot. Anda tidak akan menjumpai barang tiruan atau tipuan. Sepatu, baju, parfume, jam tangan, gaun, kemeja, jaket dan lain-lain, semuanya asli dari pabriknya. Tidak ada satu pun barang palsu.
Semua dijamin keasliaannya.

Selain itu ada juga barang asli buatan para desainer lokal. Tirana House sengaja memberi ruang untuk para desainer-desainer dan insan kreatif lokal. Hal ini dengan tujuan untuk ikut menghargai dan mencintai produk dalam negeri. Tirana House memilih untuk melakukan gerakan support local desainer.

Tirana House punya motto fashion art creativity dedication.
Fashion yaitu menjual berbagai macam barang berhubungan dengan dunia fashion.
Art yaitu memberi ruang seni baik seni rupa, sastra dan pertunjukan. Tidak heran jika di sini Anda akan menjumpai pameran seni lukis. Atau lain waktu ada workshop menyulam bahkan mungkin Anda akan tidak sengaja menemukan acara bedah buku di tempat ini.
Creativity yaitu melakukan aksi promo yang beda dengan butik butik pada umumnya. Silakan berkunjung sesering mungkin karena Tirana sewaktu waktu bisa memberi diskon yang mengejutkan.
Dedication adalah bahwa Tirana hadir bukan semata mata untuk mencari lahan bisnis melainkan juga untuk merangkul sesama.

Perkenalan saya dengan butik yang menjual barang original ini sudah berlangsung kurang lebih dua tahun. Awalnya saya mengira jika butik yang berdiri April 2012 itu adalah semacam LSM atau sejenisnya.
 Kenapa? Karena saya bertemu dengan owner Tirana House dalam sebuah acara ‘Kampanye Hidup Hijau’. Usut punya usut tenyata Tirana House adalah media patner dari acara tersebut.

Semakin ke sini saya semakin tahu bahwa Tirana House adalah butik yang memang sejak awal konsen peduli lingkungan. Sebuah butik yang mendukung pelestarian alam. Salah satu bentuk nyatanya adalah dengan memakai paper bag sebagai pengganti plastik. Selain itu lampu-lampu di sana menggunakan lampu LID yang ramah lingkungan dan hanya akan dinyalakan jika ada tamu. Sementara saat sepi lampu-lampu itu dimatikan.

Tirana House juga punya program panjang berupa aksi peduli pendidikan dan program sosial. Yang sebagiannya sudah berjalan berkala dengan sukses.

Lalu pertanyaannya; di mana Tirana House itu berada?
Di Yogyakarta, Anda dapat langsung menuju alamat di bawah ini:
Store 1 : Jl. Suryodiningratan 55 Yogyakarta telp. (0274) 411615
Store 2 : Jl Abu Bakar Ali 22 Kotabaru telp. (0274) 2923560
PIN 211C48DA
Instagram : @tiranahouse
Twitter : @tiranahouse
Path : Tirana Stocklot Boutique
pastikan Anda datang antara jam 09.00 pagi sampai 09.00 malam

Tirana House tempat belanja senyaman rumah sendiri
Satu lagi yang perlu Anda ketahui; bahwa Tirana House terbuka untuk siapa saja yang ingin kerjasama mengadakan event.
Silakan mampir dan buktikan keaslian prodaknya. [MIN]

2 Response to "Tirana House Fashion and Art"

  1. selalu ada yang bisa dijelajahi ya dari Jogja :)

    Unknown says:

    Mbak e cakep

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers