Sw33t Corn3r Tempatnya Coklat Jogja




Bagi teman-teman yang lagi di Jogja, memang tinggal di sekitaran Jogja atau mungkin lagi merencanakan liburan ke Jogja, saya punya sedikit cerita baru nih. Cerita tentang tempat jajan yang asyik punya.

Mungkin sebagian teman-teman pasti bertanya-tanya, oleh-oleh khas Jogja apa sih? Di mana pula itu tempatnya? Nah, kalau sebagian orang sudah menyebutkan bakpia dan kawan-kawannya, maka saya akan rekomendasikan satu lagi oleh-oleh khas Jogja yang dijamin belum ada di tempat lain.

So, penasaran?
Ini dia,
Buat teman-teman yang masih penasaran, apa sih yang khas di Jogja, jawabannya adalah Coklat.
Coklat? Coklat apakah itu?

Gini coba lihat peta di bawah ini!
 ini adalah peta di mana kalian bisa temukan tempat jualan coklat di Jogja. Nama tokonya adalah Sw33t Corn3r, iya tulisannya mirip-mirip anak alay gitu. tidak masalah yang penting coklatnya enak, manis, tidak eneg, tidak mahal dan yang pasti asli buatan anak dalam negeri.

Sejarah Sw33t Corn3r
Biar kalian percaya, saya mau kasih sedikit sejarah berdirinya toko coklat unik dan satu-satunya di Indonesia ini (maksudnya belum ada cabangnya di tempat lain, so cuma di jogja doang kalian akan ketemu Sw33t Corn3r)

Sw33t Corn3r berdiri sebagai toko 'nyata' baru sekitar sebelas bulan, kurang sebulan lagi ulang tahun deh. Namun jauh sebelumnya sudah ada toko onlinenya, sekitar lima tahunan deh.
Selain jual coklat-coklat lembut, tempat ini juga jual permen nan manis. Cocok buat anak-anak muda #kekinian yang sering jajan atau mungkin nyari kado-kado spesial buat yang terkasih (terkasih bukan cuma pacar ya, gaes, yang nulis ini juga bisa disebut terkasih kok)

Produk unggulannya ada macam-macam. antara lain; Coklat mbeteng,

Ada juga produk yang mengandung alkohol. so, jika teman-teman mau beli, tanyakan dulu kepada SPG-nya tentang coklat-coklat yang terdisplay cantik di tempatnya.


SW33T CORN3R adalah holding dari beberapa merk coklat, PRESTEZZA, MYTH, AMOROSO, ALLEGRO, ADORA, dan FU.

Kualitas coklat Indonesia dan penambahan Grape-seed Oil serta Olive Oil semakin memberikan sensasi yang berbeda dari produk coklat lainnya. 

Bahan Utama: Kakao, Lemak Kakao, Susu, Garam, Vanili, Emulsifier Soy Lecithin, Grape-Seed Oil, Olive Oil, Palm Oil, dan Gula.

Bahan Isian:  Indonesian Cashew, Indonesian Walnut, atau Australian Raisins.

Ukuran:

* 3cm x 3,5cm x 1cm (dengan cover / cover+box)
* 5cm x 5cm x 1cm (dengan cover / cover+box)
* 11cm x 2cm x 2cm (dengan cover / cover+box)
* 12cm x 7cm x 1cm (dengan cover / cover+box) 

Detail Informasi dapat menghubungi:
Telp: 087839199781
Pin: 22A81503
Email: marketing.sw33tcorn3r@yahoo.com
http://www.sw33tcorn3r.com/
              

3 Response to "Sw33t Corn3r Tempatnya Coklat Jogja"

  1. Salah satu toko cokelat yang musti sahabat sambangi di Jogja...

    Sing isine liquid alkohol rasane mantepp,haha

    terimakasih banyak, sangat menarik sekali...

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers