Jogja Onliner’s Charity, Peduli dan Berbagi

Buat teman-teman, kosongkan waktu kalian besok,
Hari: Jumat
Tanggal : 28 Februari 2014
Pukul : 15.00 WIB

untuk datang ke Jogja Paradise Food Court, Jl. Magelang KM 6, Yogyakarta
(selatan Indogrosir, timur Sahid Rich Hotel)
dalam rangka acara Jogja Onliner's Charity

Pastikan kalian tidak melewatkan acara berbagi peduli ini. Karena selain acara galang amal, kita juga ada acara keren yang akan membahas dunia online


Pada dasarnya acara di Jogja Onliner’s Community ini dibagi dalam dua sesi. Sesi pertama adalah acara seminar yang bertema “optimasi penjualan online” dengan menggunakan situs onlne dan facebook fanspage.


Akh Nurhadi : Internet marketing, bagaimana membangun konsep penjualan online melalui media blog.
Jeanot Nahasan : Materi SEO basic sehingga pengembangan bias lebih mudah dimengerti, menempatkan sebuah kata kunci barang yang akan di jual di search engine google.
Iwan Restiono : Materi pengelolaan Fanpage Facebook untuk berjualan online dengan terintegrasi dari blog.

Selain itu juga ada artis pendukung, antara lain:

Jikustik tentu bukanlah band yang asing di telinga kita, kan? Band yang dibentuk pada tanggal 26 Februari 1996 di Yogyakarta ini sempat vakum beberapa lama. Namun beberapa waktu lalu Jikustik meluncurkan single baru dengan judul “Bila Ada Cinta yang Lain” dan saat ini tengah mempersiapkan single yang lain.

LaQuena adalah sebuah grup band asal Yogyakarta yang dibentuk pada 28 Februari 2003. Nama LaQuena merupakan bahasa latin kuno yang artinya tarian kemenangan. Harapannya adalah musik LaQuena akan menjadi elemen gerak yang memberikan semangat pantang menyerah untuk mencapai tujuan hidup semua orang.

Kak Iko & Friends Sebuah group music asal Yogyakarta yang menyanyikan lagu anak-anak, konep group music ini adalah memberikan sebuah sajian khusus untuk anak-anak yang dewasa ini sangat jarang ditemui, bahkan anak-anak pada masa sekarang lebih cenderung menyanyikan lagu dewasa. Dalam acara ini korban dari bencana alam bukan hanya orang dewasa, akan tetapi juga anak-anak dimana mereka kehilangan waktu bermain dan belajarnya


Acara ini GRATISS

0 Response to "Jogja Onliner’s Charity, Peduli dan Berbagi"

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers