Join Alumni and School Friends

Buat kalian yang suka main-main di dunia internet, sepertinya jejaring perteman kali ini boleh dicoba.
Ada satu jejaring pertemanan baru yang kali ini asli buatan anak dalam negeri. Namanya Join Alumni and School Friends. Situs pertemenan ini bisa didonwload bagi pengguna android di sini
.


Cara Penggunaan
Cukup masukkan data sekolah, baik SD, SMP, SMA, maupun Universitas, serta masukkan kontak dari teman sekolahmu dari phonebook. Secara otomatis, aplikasi ini dengan sendirinya akan menyesuaikan data dengan pengguna lain yang memiliki data sama denganmu. JOIN akan meng-organize data yang telah kamu masukkan.

Dibalik Layar
JOIN Alumni TEAM yang merupakan pengembang JOIN ALUMNI APP terdiri dari kumpulan mahasiswa dan mantan mahasiswa yang berasal dari berbagai latar belakang jurusan dan universitas di Yogyakarta. JOIN TEAM terdiri dari 6 orang dari jurusan Ilmu Komputer, Teknik Elektronika, Teknik Informasi, Manajemen dan Ilmu Komunikasi dari Universitas Gadjah Mada dan Universitas Atma Jaya.

Join Alumni sendiri terinspirasi dari kisah sukses sebuah aplikasi asal Korea Selatan :: MEMBER. Sebuah aplikasi yang sukses mempertemukan teman sekolah dan telah dipakai lebih dari 5 juta pengguna. Join Team punya harapan besar yaitu aplikasi ini juga bisa digunakan oleh jutaan pengguna di Indonesia, sama seperti MEMBER. Tentu saja, peluang ini amatlah besar mengingat Join App bisa menemukan dan melakukan networking dengan teman-teman sekolah, baik untuk keperluan rekanan, pertemanan, maupun bisnis.

Selain itu, Indonesia merupakan salah satu pengguna internet terbesar di dunia, dengan penetrasi penggunaan mobile social networking yang semakin meningkat dan berkembang. Tentu hal ini mendorong kebutuhan akan tersedianya berbagai aplikasi mobile social media. Dengan demikian, JOIN APP pun memiliki peluang menuju masa depan yang cerah, terutama dalam bidang mobile social network.

Intinya dengan situs ini maka akan mempermudah kita untuk kembali menjalin hubungan dengan sahabat-sahabat kita dulu.

0 Response to "Join Alumni and School Friends"

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers