#Qwordsroadshow; Qwords[dot]com Web Hosting Indonesia Road Show Jogja

#Qwordsroadshow kali ini meyambangi kota Gudeg, Jogjakarta. Jogja merupakan kota keempat setelah Bandung, Surabaya dan Medan. Antusiasme para blogger Jogja yang tergabung dalam Komunitas Blogger Jogja sudah nampak sejak pukul enam petang. Acara yang digelar di Angkringan Galau pada hari Kamis (26/12/2013) ini merupakan kerjasa sama antara Qwords.com dan Komunitas Blogger Jogja. #Qwordsroadshow Jogja berlangsung meriah oleh respon positif dari lapisan para pencinta dunia blogger.

Dalam kesempatan kali ini Tim Qwords.com menjelaskan tentang keutamaan Qwords.com sebagai web hosting Indonesia dibanding produk yang lain. Qwords.com mulai beroperasi dari tahun 2005 dan sudah melayani lebih dari 8000 pelanggan. Fitur yang digunakan mudah dan lengkap. Akses cepat dengan jaminan 99,9% Uptime. Qwords.com mempunyai layanan bantuan 24 jam, jadi kita dengan mudah bisa bertanya apa bila mengalami kendala.

“Selain itu Qwords.com juga dilengkapi dengan fasilitas backup perhari yang akan membuat pelanggannya tidak perlu khawatir jika salah menghapus postingan. Kami juga memberikan gratis 14 hari untuk masa coba. Keunggulan yang lainnya adalah harganya yang terjangkau dan tidak banyak syarat,” papar Tim Qwords.com saat mendemonstrasikan keunggulan Qwords.com di hadapan hadirin yang berasal dari Komunitas Blogger Jogja, blogdetik, dan mahasiswa/i Amikom.

Tim #Qwordsroadshow Jogja, tidak hanya sharing mengenai web hosting tapi juga membagikan berbagai doorprize sekaligus uang tunai kepada hadirin yang beruntung. Tidak hanya itu, Qwords.com juga memberikan dana sumbangan untuk pegembangan komunitas. Dana ini diserahkan secara simbolis oleh Abel selaku wakil Qwords.com dan diterima langsung oleh Iwan Ristiono selaku ketua Komunitas Blogger Jogja.


“Kedepannya, kami berharap dana ini bisa dimanfaatkan untuk pengembangan komunitas dan semoga Qwords.com selalu bisa menjadi mitra terbaik dikalangan Blogger.” Ucap Abel usai menyerahkan dana sebesar dua juta rupiah kepada Komunitas Blogger Jogja.

Acara juga diisi oleh Master Sutopo Sazuke dari Komunitas Blogger Jogja, yang membawakan materi seputar SEO. [Min]

Info seputar Qwords.com bisa dikunjungi di
PT Qwords Company Intenational
Qwords.com Building
Jl. Cisitu Lama no.48 bandung 40135
Gallery Qwords.com dan Data Center
Cyer building 1, 3rd Floor
Jl. Kuningan barat no.8 jakarta 1270
Email: info@Qwords.com




5 Response to "#Qwordsroadshow; Qwords[dot]com Web Hosting Indonesia Road Show Jogja"

  1. tulisan mbak darmini seperti biasa, sederhana, mudah dimengerti, sekaligus enak dibaca.

    kereen mbak, ajari saya menulis dong :)

    http://jarwadi.me

    Istimewa banget ya kopdarnya. Udah ditraktir makan, bagi-bagi hadiah, dikasih dana pengembangan, lagi. Maksimal! :)

    semoga bisa kerjasama dengan lebih maksimal lagi..... :)

    Phie says:

    Ah, mampir juga kemari setelah petang itu bertemu di Joglo :)
    Salam kenal sekali lagi, Mbak Mini :)

    Phie

    Wawan says:

    lagi moco saiki. padahal wes suwe leh share.
    kopdar berikutnya teko yo mbak

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers