Hello FKTV Tempat Karaoke Terdahsyat di Jogjakarta

Lomba Blog Hello Fktv


Hello Fktv tempat karaoke kini membuka cabang barunya di Jogja. Untuk kalian yang ada di Jogja, sedang di Jogja atau hendak ke Jogja dan berencana mencari tempat karaoke yang nyaman serta leluasa, Hello fktv tujuan yang tepat.


Hello Fktv, apaan sih?
Hello Fktv adalah tempat karaoke keluarga nyaman yang baru membuka cabang barunya di Jogja. Tempat karaoke yang beda dengan tempat karaoke yang sudah ada.



Hello Fktv, kenapa harus pilih tempat ini?
Hello fktv agaknya diciptakan untuk memenuhi kebutuhan pecinta karaoke yang menginginkan suasana kekeluargaan yang nyaman jauh dari kesan tempat karaoke ‘remang-remang’. Hal ini terbukti dengan adanya jaminan tidak dijualnya minum-minuman keras di Hello fktv. So, pasti nyaman dan aman.

Hello fktv dirancang dengan desain interior yang mewah. Hal ini cukup membuat pengunjung betah sekaligus mampu mengembalikan semangat sesuai harapan pengunjung yang sengaja datang. Selain itu juga didukung dengan pelayanan yang hangat, ramah dan tidak pandang bulu, sehingga pengunjung benar-benar merasa dilayani dengan penuh keakraban. So, bagi yang jarang karaokean tidak usah minder.
Hello fktv punya small room yang bisa menampung hingga 6 orang. Cocok untuk kalian yang rombongan bareng temen atau keluarga. Tidak perlu pakai empet-empetan.

Hello fktv, buka kapan aja?
Hello fktv buka setiap hari dari pukul 11 siang hingga pukul 2 dini hari.
Di hari Senin sampai Sabtu untuk reservasi pukul 11.00 sampa 18.00 mendapat diskon hingga 50%. So, terjangkau kan?

Hello fktv keren, pasti mahal?
Dengan pelayanan yang begitu maksimal harganya bisa dikategorikan murah. Selain itu juga banyak diskon juga promo-promo.

Hello fktv, tempatnya di mana sih?
Hello fktv terletak di tempat strategis, yaitu di lobby hotel Merapi Merbabu jalan Senturan Raya. Tidak jauh dari ringroad utara mau pun dari jalan raya Laksda Adi Sucipto. Pom bensi Janti ke utara ± 1kilometer saja. Atau dari perempatan timur kampus UPN Veteran, lurus terus ke selatan nanti di timur jalan ada tulisan hotel Merapi Merbabu, di situlah Hello fktv karaoke berada.

Info lebih lanjut di mana?
Head office
PT Halo Rumah Bernyanyi
Jl Imam Bonjol 176/E
Semarang
www.hellofktv.com
@hellofktvjogja



Lomba Blog Hello Fktv

0 Response to "Hello FKTV Tempat Karaoke Terdahsyat di Jogjakarta"

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers