Blogger Gak Cuma Ngeblog




Awalnya aku mulai ngeblog karena iseng ajah, mainin hal yang serba geratisan di dunia maya. Memanfaatkan fasilitas yang ada gitu. Dan awalnya lagi iseng-iseng mosting coretan yang bener-bener Cuma coretan ajah gak ada bagus-bagusnya gitu. Lha wong, Cuma tulisanku yang sedang gundah gulana.


Nah, karena aku suka nulis dan berharap jadi penulis gitu, aku mulai jalan-jalan ke blog temen. Dan kaget sekaligus takjub lihat blog temen-temen blogger yang keren-keren. Karena penasaran, mulailah aku ikut-ikutan buat blog yang sedikit menarik.

Setiap hari ngumpul dengan para blogger diajarin ini itu. Hingga aku bisa sampai sekarang. Pinter nyampah di blog temen maksudnya :D

Blog yang dulunya aku kira hanya pelengkap di dunia maya ternyata memiliki peran penting dalam kehidupanku. Sekarang ini rasanya tanpa blog sepi banget. Bagai mana tidak. Dengan blog aku sanggup berteman dengan sahabat yang entah itu mereka di mana. Aku mulai punya sahabat juga saudara banyak dari ngeblog. Dan baru-baru ini, aku diajarin nyari duit lewat blog. Ya, walau belum berhasil sich tapi kan setidaknya punya ilmu gitu.

Blogku juga sempat menghasilkan duit ampe berates ribu juga. Sejak itu aku makin mencintai blog. Bagiku ngeblog tidak hanya ngeblog saja. Sambil ngeblog kita juga bisa dakwah lho. Gak percaya? Wah ketinggalan jaman kalau sampai gak tahu ada blog yang bisa digunakan untuk sara dakwah. Tak sedikit sahabat blogger-ku yang berdakwah lewat blog. Kalau masuk blognya serasa adem.

Selain berdakwah, blog juga bisa mempererat tali silaturahim. Aku punya bebera teman blogger dari berbagai manca dunia. Bahkan ada beberapa blogger yang sempat jumpa. Nah asyikkan, sambil ngeblog juga nambah saudara.

Seperti yang kubilang tadi. Blog juga pohon duit bagi yang bisa mengolahnya. Walau, aku bukan pengolah yang pinter, tapi lumayanlah bisa dapet duit lewat blog.
Jadi, saying saja kalau kita ngeblog hanya ngeblog doang gak mau memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan. Kenyamanan dan manfaatnya wajib untuk kita gali lebih jauh.

So.. happy blogging :D

~Mieny Angel~ (seorang penulis juga blogger sejati)

Postingan ini diikutkan dalam blogger return kontes
Disponsori oleh: denaihati

12 Response to "Blogger Gak Cuma Ngeblog"

  1. anazkia says:

    Terimakasih :) Sudah ikutan. DIcatat yah?

    Salam sahabat
    Saya mendukung sepenuhnya
    Oh iya kuis edisi kemarin neng dapat lhoh

    Bener banget gan, gak asa ngeblog, tapi juga bisa nambah temen, saudara, sukur-sukur nambah penghasilan....

    whwah.... pasti hobi sekali membaca juga yah ^___^ menarik2 itu banner bacaan di sebelah kirinya ^^

    Salam kenal,,,
    Setuju saya dengan judul dan isi postingnya. heee...

    Banyak teman itu indah. Semoga kita bisa jadi teman blog.
    Berkenan tukar link?

    Saya masih baru di duna blog.

    Setuju dan sependapat bahwa banyak hal positif yang bisa dilakukan dan didapatkan dengan ngeblog. Bukan berarti di jejaring sosial tidak bisa, tapi dengan blog peluang lebih terbuka lebar. tentunya jika yang tahu dan mau belajar lebih dalam tentang blog itu sendiri. Semoga berjaya di kontes. Amin.

    Mbak mieny apa kabar ..? hehe

    wahh mba mieny ada blog juga
    mampir dunk ke blog chika^^

    smoga sukses lombanya :D

    Si Oon says:

    komeng apa yak?

    muhib says:

    Bagus Rek...

    salam. :)
    saya juga merasa ada yang hilang ketika sehari saja tidak membuka blog. :D

    http://fannyphysicseducation.blogspot.com/

    foll back yaaa

    postingannnya bgus...

    salam bloofers !!

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers