Kenalan Sama Penerbit yuk….






Dear all sahabat Mieny Angel, kali ini aku mau posting tentang “PENERBITAN”

Hem, ini juga sebagai salah satu jawaban beberapa teman blogger yang beberapa kali bertanya-tanya tentang penerbitan. So, bolehlah silahkan disimak baik-baik postingan kali ini.


LEUTIKA and Saudara-saudaranya

Siapakah dia? Sahabat blogger, Leutika adalah salah satu penerbit mayor yang beralamatkan di Jl. Sulawesi No. 7C Ringroad Utara Yogyakarta 55284. Nah, sama-sama di Jogja kayak aku, tetanggalah.

Selain itu Leutika juga punya saudara-saudara lho, alias bahasa gaulnya line. Antara lain, EASYMEDIA, SAMANTI dan yang baru lahiran belum lama ini adalah LEUTIKAPRIO. Kesemuanya berada di atap yang sama.

Kalau Leutika adalah penerbit majornya, alias penerbit pokoknya. Setiap karya kita yang diterbitkan di sana bisa masuk-masuk toko.Syarat ngajuin naskah bisa dilihat di leutika.com.

Kalau LeutikaPrio itu adalah penerbit indienya. Istilah gaulnya self publisher. Dia menerima semua bentuk naskah. Ketentuan bisa di tengok di leutikaprio.com.

sedikit iklan juga, disana ada karya-karya dari Mieny Angel.

Cuma buku terbitan LeutikaPrio hanya dijual online lewat webset juga fesbuk, namun tidak menutup kemungkinan kalau bukunya laku keras bisa diangkat derajatnya masuk toko-toko yang adem itu.

Penerbit ini juga setiap bulannya sering ngadain lomba-lomba. Antara lain lomba kepenulisan yang inspiratif, ganti PP di fesbuk, Statom, FiksiKoment, WN dll. (saking banyaknya ampe aku lupa)

Masih penasaran lagi tentang ni penerbit? Aku kasih bocoran lagi yach, penerbit satu ini juga banyak ngasih fasilitas lho buat kita-kita yang ingin membeli bukunya.
Apa saja sich???


• Buat buku-buku leutika gratis ongkos kirim jika pembelian minim 50ribu. Buat leutikaprio minim 90ribu, entengkan buku langsung nyampe rumah.
Mitel, mitera bisnis leutika. Kita bisa beli buku-buku kita dengan harga setengah dari keseluruhan harga. Enak nich buat bisnis, banyak keuntungan yang kita dapet.
Elbe. Nah apa lagi nich?? Ini aku dah buktiin. Elbe adalah cara baru berlangganan buku. Murah. 150 buat 3 bulan. Setiap bulan kita bisa milih 2 buku. Wah kerenkan 50 dapet dua buku. Sama dengan diskon 18%.


Terus apa lagi keungulannya???

Apa yach?? Pasti para blogger penasaran yach?? Udah mending tengok ajah rumahnya, nich aku kasih alamatnya Leutika and LeutikaPrio.

Jangan lupa beli buku-buku kaya Mieny Angel juga yach… Dijamin kualitas juga layout dari penerbit ini keren. kalau gak percaya tengok ajah di toko buku kesayangan anda, bisa juga pesan buku-bukunya.

Penasarankan?? Emang sengaja, biar kalian kenalan. Kan ada pepatah bilang "Tak kenal maka tak sayang, biar sayang makanya kenalan."

Happy blogging, salam semangat…


Buku-Buku Mieny Angel di LeutikaPrio



16 Response to "Kenalan Sama Penerbit yuk…."

  1. Hiks...akuuuu juga pengen kayak mbak mieny...kenalin akuuu dunk mbak...[hahaa...lebai..]...tapi keren deh mbak..ajak2 akuu ya mbak,,,akuuu kan tetangga mbak juuugaaa...^^

    mas-tony says:

    salam kenal dari mbantul mbak! Semoga bisa ikutan kopdar bloggerjogja.net

    Mbak Salsabila... yuk mari aku ajakin

    Mas Tony... wau wau keren. Nanti ulasan kita tulis yuk Mz

    Cool.. Great Blog.. Nice Write.

    nice blog .. apakah anda sudi mau ikut contest puisi saya

    http://wanmohdsalim.blogspot.com/2011/03/contest-penulis-senja-terakhir.html

    kenalin aku dong mbak mieny.. :D

    mau juga tuh dikenalin...hehheeee.

    kapan ya...............?

    Alfiand... walcome, thanks for visit me

    Moh. Salim... Anda Penulis Senja?? Dengan senang hati saia akan mengikuti event anda

    Buat Mz Sandy juga Mz Richardo... andakan penulis2 juga. Nah lewat penerbit ini, Anda bisa menerbitkan buku. Nah tertarikkan. kunjungi saja link yang udah saia tempel2 di sana

    Tuh kan bener aku bilang, mbak mieny ini penulis hebat..^^

    Mieny keren euy blognya...

    jadi berasa belum apa2 nih di dunia tulis pas masuk sisni

    Mz Fahrie.. Amin Amin Ya Rab.. makacih sanjungannya :D jadi malu. saia baru belajar Mz

    Perempuan Langit Mbak Nunung.. ealah Mbak ini cuma main otak atik ajah gak ada yang lainnya :D

    Wah semangat sekali Mbak Mieny, sukses untuk bukunya dan jangan lupa nulis solo.... :)

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers