buku ke-8 "Ibuku Adalah......"

Ini adalah kado di ulang tahunku yang ke-22

betapa tidak, besok tanggal 23 Februari Aku ulang tahun. dan hari ini tanggal 22 Februari, buku Antologi "Ibuku Adalah..." telah terbit..

Melihat cover buku ini rasanya ingin meneteskan air mata. Sebab, aku tak menyangka mampu menuliskannya. Dan apa yang aku tulis dalam buku ini adalah benar nyata adanya.

"Ibuku Adalah Nafas Hidupku" itu judul yang kutulis, dan insyaAllah akan menyusul #DearPapa, yang aku tulis khusus Bapakku dengan judul yang sama "Bapakku Adalah Nafas Hidupku"

Banyak ingin kuungkap tentang "Nafas hidupku" walau pada kenyataannya aku jarang banget bilang sayang pada keduanya. Dan yang membuatku kadang ingin menangis ketika menuliskan kisah-kisah ini adalah karena keduanya sama sekali gak iso baca,

hay, jangan anggap Mamak bapakku orang lemah. Tidak. Keduanya dapat membesarkan aku dengan sekuat tenaga dan dengan kondisi yang seadanya, tak salah jika aku menamainya/ menobatkannya sebagai Nafas Hidupku....

Telah terbit di LeutikaPrio!!!

Judul : Ibuku Adalah.... (Antologi Kisah Kasih Ibu)
Penulis : Jazim Naira Chand, dkk
Tebal : vi + 148 hlm
Harga : Rp 36.000,-


Ibuku Adalah Batas Logikaku
Ibuku Adalah Buku Kehidupan
Ibuku Adalah Perempuan Tertangguh
Ibuku Adalah Cawan Cinta Yang Tak Habis Kureguk
Ibuku Adalah Setiap Tarikan Nafasku
Ibuku Adalah Pembelajar Kehidupan Ulung

Ibuku Adalah... Dia Tak Terdefinisikan !

Buku ini ditulis oleh 37 orang penulis, yang masing-masing menceritakan kisah nyata tentang suka, duka juga nesatapa perjalanan hidup seorang wanita bergelar Ibu, dan wanita itu adalah Ibu kandung mereka sendiri.

Melalui buku ini juga, anda akan diajak untuk memahami dan menghayati tentang bagaimana peran sosok seorang Ibu dalam memperjuangkan kehidupan keluarganya.

NB :

37 Penulis itu adalah:

1.Ibuku Adalah Perempuan Tertangguh, Anita Ba’daturohman
2.Ibuku Adalah Batas Logikaku, Mutaminah Sang Penulis
3.Ibuku Adalah Buku Kehidupan, Endang Ssn
4.Ibuku Adalah Sumber Pengampunan, Mytha Nugroho
5.Cawan Cinta Yang Tak Habis Kureguk, Fitri Gita Cinta
6.Ibuku Adalah Surga Bagi Keluarga, Eric Shandy Admadinata
7.Ibuku Adalah Permata Jiwaku, Asni A Sueb Aan
8.Ibuku Adalah Nafas Hidupku, Mieny Angel
9.Ibuku Adalah….She’s My Real Hero, Karin Maulana
10.Selembar Surat Untuk Ibu (Happy Mother Day), Inggar Saputra
11.Bait-Bait Curahan Hati Untuk Ibu, Visya Blue
12.Ibuku Perempuan Yang Kupanggil Mamak, Dwi Endah Septyani
13.Ibuku Adalah Segalanya, Mas Adi
14.Ibuku Adalah Bidadari Surga, Yully Riswati
15.Ibuku Adalah Bintang Hidupku, Vera Yudita
16.Ibuku Adalah Sosok Tangguh Nan Bersahaja, Tri Lego Indah
17.Ibuku Adalah Setiap Tarikan Nafasku, Sanchia Yorftberth
18.Ibuku Adalah Pembagi Cinta, Rossy Meilani
19.Ibuku Adalah... Dia Tak Terdefinisikan, Robin Wijaya
20.Ibuku Adalah Pembelajar Kehidupan Ulung, Phoenix Wibowo
21.Ibu Adalah Segalanya, Nessa Kartika
22.Ibuku Adalah Mamak Super Tangguh, Lin Lanisa Jingga
23.Ibuku Selalu Dihati Dan Dinanti, Kiki Masduki
24.Ibuku Adalah Kunci Surgaku, Hendy Lazuardy Hg
25.Ibu Adalah Super Heroku, Ragil Kuning
26.Ibuku Adalah Pengukir Sejarah Terhebat, Fauziah Harsyah
27.Cukup, Ibuku Adalah Bumi Bagiku, Dyah InsyaAllah Bisa
28.Ibuku Adalah Pelita Hidupku, Deva Del Amor
29.Pencipta Kacang Telur “Ridho”, Mohammad Rasyid Ridho
30.Ibuku Adalah Kerinduan Yang Tak Terbatas, Eros Rosita
31.Ibuku Adalah Bidadariku, Oksa Puko Yuza
32.Ibuku Adalah Segalanya Bagi Hidupku, Fernando
33.Sms Dari Anak-Anak Ibuku, Annas Tupank
34.Ibuku Adalah Irreplaceable Mom, Mega Anindyawati
35.Aku Mencintaimu Lebih dari yang Kutahu, Fiyan Arjun
36.Tentang Cap Jempol Ummi , Dang Aji
37.Senyum Cinta Perempuan Hebat dalam Hidupku, Jazim Naira Chand



Ps: Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via inbox Fb dengan subjek PESAN IBUKU ADALAH. Ongkir untuk wilayah jawa 10rb, untuk luar jawa 15rb. Untuk Pembelian di atas 90rb, GRATIS ONGKIR. Met Order all

11 Response to "buku ke-8 "Ibuku Adalah......""

  1. NIT NOT says:

    pasti isinya menarik untuk dibaca...kira2 bakal ada jilid 2 gak ya...mau nimbrung juga boleh ?

    EHHmmmmm.............
    wwwwiiihhhhhhhh kereeennn.......
    Semangaaattt n semangaaattttt yaaa mbaa,,,,,:-)

    Anak yang sayang ibu, nice...
    berbaktilah pada ibumu nak..
    hehehehe

    auraman says:

    wah, bagi tipsnya dong mbak, cara menulisnya dan membuat buku, kayaknya keren tu ^_^

    pengen jga bisa nerbitin buku kayak kamu....... :)

    wah keren...., terlebih lagi tulisannya tentang ibu...

    gimana sih caranya biar bisa ikutan nulis ky gitu..? aku jg pgn banget punya tulisan yg terekam di buku ibu atau bapak...

    Qefy says:

    Benar-benar brilian, pas banget dengan isntrumental pengiringnya. saya hanyut membayangkan goresan senyum sang ibu yang nun jauh disana. Salut akan karyanya, semoga bukunya menjadi solusi tebaik bagi kasih ibu. Amin...

    *nb, kita akan kedatangan tamu agung

    jreng jreng jreng,,,,

    sahabat saudara dimana pun anda berada.. terimakasih komentnya. kalian juga bisa kok nulis tentang ibu ayah bapak adik kakak ato siapa pun sekarang banyak media self publising :D

    jarwadi says:

    turut bangga sebagai sesama orang gunungkidul. selamat yaaaaa

    hehehehehe selamata yo mbak darmini, aku seneng tekad ma perjuanagmu, goresan tinta tentang ibu selalu tulus tuk kita baca karna dia adalah jiwa kita by thyo ardianto (moch dwi ardianto)

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers