Temani Aku Cinta

Gelas Kosong
Clear Window
Hari Ini

[Gelas Kosong]
11:13
mbak

[Anda]
11:13
ya

[Gelas Kosong]
11:13
tolongin saya dong

[Anda]
11:13
apa

[Gelas Kosong]
11:14
ksh motivasi... jgn bwt ngedown...
mbak blang mbak bkn pnulis... tpi trnyata

[Anda]
11:14
lho....?????
????
maksudnya apa

[Gelas Kosong]
11:14
sya down

[Anda]
11:15
kenapa?
apa gara2 aku salah ngomong

[Gelas Kosong]
11:15
ga ko... gara2 aq slh brsikap

[Anda]
11:16
??

[Gelas Kosong]
11:16
aq ga pnts jdi pnulis ya mbak
aq ga pnts ya
mbak
jwb
tolong mbak jwb

[Anda]
11:17
kalo gak pantas ngapain nulis
apa perlu aku jawab
????
APA PERLU AKU JAWAB

[Gelas Kosong]
11:17
ya prlu mbak
prku

[Anda]
11:17
SIAPA YANG MEMBERI PLAKAT PANTAS TIDAK PANTAS

[Gelas Kosong]
11:17
ptlu

[Anda]
11:17
??????

[Gelas Kosong]
11:17
mbak

[Anda]
11:17
apa ada yang MEMBATASI
????????

[Gelas Kosong]
11:18
apa krna saya pnulis pngemis

[Anda]
11:18
APA SETIAP ORANG MESTI DITULIS DALAM KEPALANYA DIA PNTAS DIA TIDAK PANTAS
??????
SEPERTI APA PENULIS PENGEMIS ITU?????????
Saya fikir semuanya bisa menulis kok

[Gelas Kosong]
11:19
sprti aq
aq tdk bsa apa2...
tulisanku tak terbaca

[Anda]
11:19
tak terbaca karena kamu tak usaha
apa mesti harus di bukukan
apa mesti???
trs kalau dibukukan apa cukup sampai situ
?????
TIDAK

[Gelas Kosong]
11:20
tdk mbak...

[Anda]
11:20
Kamu harus siap untuk MEMPROMOSIKANnya

[Gelas Kosong]
11:20
aq cma mw mama bangga
itu mimpiku dri awal mnulis
aq iri sama yg lain mbak
sma
mbak
sma ratna

[Anda]
11:21
kenpa dengan Mama
?????

[Gelas Kosong]
11:21
sama hadi
sama ady

[Anda]
11:21
bukankah mama bangga punya anak kayak kamu
????

[Gelas Kosong]
11:21
sama bagas

[Anda]
11:21
Ukuran kasih sayang Bangga itu beda2
kenapa mesti IRI sama yang UDAH TERNAMA
kenapa TIDAK BERSYUKUR?????
BERSYUKUR saya masih punya kesempatan
sedang yang lain banyak yang tidak bisa seperti saya
............................
Kamu mau tau
Aku hanyalah anak TANI
IBU BAPAK BUTA HURUP
semua juga tahu
aku sering bilang ini dlam tulisanku
kenapa?
karena tulisanku itu kebanyakan aku
Aku hanyalah Orang miskin
KOMPUTER saja aku gak punya
kalau aku anak orang berada aku akan meminta untuk di kuliahkan
impian itu

[Gelas Kosong]
11:23
sya bangga sama mbak... memanfaatkan pkerjaan mbak dgn sebaik2nya

[Anda]
11:23
tapi nyatanya nangis kayak apa gak bisa aku kuliah

[Gelas Kosong]
11:23
mbak aku nangis
aku di lab kampus mbak
aku nangis
smpga yg lain ga liat
mbak ckup aku cow yg sensitif
aq lemah dgn prasaan
mbak

[Anda]
11:24
Jangan lemah

[Gelas Kosong]
11:24
mbak
aq syg mbak

[Anda]
11:24
Jangan mudah menyerah

[Gelas Kosong]
11:25
jgn tinggalin aq mbak
aq mhon
mbak

[Anda]
11:25
apa pernah selama ini Aku ninggalin kamu
sejak kenal juga kita dekat
kamu mendekat aku terima

[Gelas Kosong]
11:25
jgn brhenti motivasi aq

[Anda]
11:25
Asal yang aku MOTIVASI itu SEMANGAT

[Gelas Kosong]
11:25
kalau aq jauh tlong mbak dktin aku

[Anda]
11:25
aku gak SUKA KELEMAHAN

[Gelas Kosong]
11:26
aq nangisssssssssssssssssssssssssss
mbak
aq syg mbak
syg mbak\
syg
mbak....

[Anda]
11:26
jangan nangis
aku gak suka

[Gelas Kosong]
11:26
jgn prgi ya
biarin abis mbak yg buat aq nangis
aq jdi lemah

[Anda]
11:27
kenapa dengan aku

[Gelas Kosong]
11:27
knapa mbak

[Anda]
11:27
lagi lagi aku lagi lagi aku

[Gelas Kosong]
11:27
mbak tahu ga
"Temani aku cinta..." itu utk mbak

[Anda]
11:27
kalo aku yang buat kamu nangis kenapa kamu memilih aku sebagai PENYEMANGATmu

[Gelas Kosong]
11:27
bkn utk siapa2
mbak

[Anda]
11:28
sampai segitunya
????
mbak crita tntang aku... bagaimana ga nangis... org yg tetga yg ga nangis mbak

[Anda]
11:29
maksudnya
tentang aku????
Iya aku menceritakan tentang AKU, AKU SENDIRI
bukan ORANG LAIN

[Gelas Kosong]
11:29
itu yg bkin aq nangis

0 Response to "Temani Aku Cinta"

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers