Maret 01.2011

Terlalu tak penting tapi entah mengapa aku ingin menuliskannya. Aku kadang merasa lagi stres atau gila, atau mungkin hanya kehilangan semangat untuk sesaat. Ah, apa pun itu aku detik ini lagi mengalami kemalasan yang sangat teramat. Aku merasa gak semangat, butuh suntikan semangat dari siapa saja yang mau memberikannya.


Mieny Angelberharap
akan ada sesuatu yang berubah dalam dirimu. telah lama kita terpisah jauh dan semakin jauh, aku tak mampu terus seperti ini (tears)


Mieny Angelmemberi
caramu memperhatikan dia. itu membuatku sakit dan tak bersemangat, aku gila bukan lebih tepatnya aku linglong tanpa senyummu. Aku BENCI


BENCI
untuk apa kata itu lagi-lagi keluar dari mulutku?
God plis help me...
Aku tak seharusnya berkata demikian kenapa harus. Otakku pergi kemana? Kenapa tak ada ide ide itu bermunculan menguatkanku. Aku kehilangan banyak dari bayang-bayang di kepalaku.

Aku mencoba memimpikan sesuatu seperti biasanya, namun tak muncul dalam mimpi itu. Lantas aku membuka mata, tak mau terpejam alias begadang, tetap hasil NOL.
Indera itu kemana???? Aku masih membutuhkannya dalam setiap hariku.

Aku bahkan baru menyadarinya kalau aku sempat memiliki indera itu yang jelas orang lain tak banyak yang mempunyai bahkan menyadari aku mempunyainya. Ah, aku tak sombong. Aku cuma sedikit mau bermain, meluapkan amarah mencari obat dengan caraku sendiri.

Aku lain dari kalian yang pandai hal ini itu. STOP.
Aku kenapa mesti membahasa orang lain????

Aku masih baik-baik saja
God... Aku tahu Kamu saang padaku, terbukti dengan semua yang telah Kau anugrahkan padaku.

Ya Allah,
Aku bangga menjadi hamba-Mu

Apa aku sedanh curhat?
Ya ampun, siapa yang menyuruhku curhat? Aku, arrgh.. maap aku lagi kehilangan kendali atas diriku sendiri. Aku, aku ah...

0 Response to "Maret 01.2011"

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers