Mawar Kasih Sayang



Dengan wajah muram, Mawar memandangi cewek-cewek yang sedang sibuk ngerumpiin hari valentine yang sebentar lagi tiba. Pake baju apa? Kadonya apa? Mau ngerayain dimana? Sama cowok yang mana? Stok lama? Atau… gebetan baru? Bla bla bla bla…Ugh! Semua percakapan itu bikin Mawar sediiih banget. Gimana nggak sedih, coba? Kayaknya semua murid di kelasnya punya pujaan hati yang bakal nemenin mereka ber-valentine ria. Even, Mimi kutu buku yang bertampang ngepas udah janjian mau dinner bareng sama Viko, si genius yang culun berat. Bisa dibilang, hari valentine yang bakal jatuh dua hari lagi itu milik semua murid di kelas IX kecuali…. Mawar.

Akh, Mawar jadi pengin nangis deh. Kenapa sih harus ada hari Valentine? Kenapa cewek-cewek di kelasnya norak banget ngomongin acara valentine keras-keras sampai kedengaran di telinga Mawar? Kenapa dia nggak bisa seperti mereka?

Kenapa nggak ada seorangpun cowok yang mengajaknya ngerayain valentine? Kurang menarikkah dirinya? Kurang cantikkah?

From : (http://vixxio.com/)

Dari kasus di atas dapat disimpulkan bahwa Mawar :

Adalah seorang yang cantik namun keras sehingga dia dijauhi oleh teman-temannya. Dia juga seorang yang kurang mampu beradaptasi dengan temannya. Lebih cenderung menyendiri dan banyak menyimpan perasaan. Jarang mengungkapkan apa yang diinginkan, lebih memilih hatinya sebagai tempat untuk membungkus segala amarah. Bahagia atau pun sedih. Namun jauh di lubuk hatinya dia memendam rasa iri yang amat untuk bisa tampil dan disenangi seperti yang lain, namun karena jaim dan menjaga harga diri maka lebih memilih sendiri saja dari pada mendekati lebih dulu.


Mawar ini khusus untuk vixxio

3 Response to "Mawar Kasih Sayang"

  1. Fanda says:

    Makasih ya, udah ikutan kuisnya.. di hari terakhir lagi, hehe...
    Semoga beruntung ya..

    ini da lanjutannya lagi ga mbak...?

    Mbak Fanda... hehehe kelupaan sich kemarin2

    Mz Arief.. ada, dalam buku itu lho adanya :D

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers