Saya Ingin Belajar di JCU Singapore Karena Saya Ingin Yang Terbaik



Saya hanyalah wanita biasa umur 21 tahun dan saya hidup dari keluarga yang biasa saja. Bukan saya disini mau curhat, saya hanya akan membagi sedikit pengetahuan tentang sekolah yang mana sekolah ini kategori sekolah yang baik dan boleh untuk dilirik dan dimasukin.

Kenapa saya membahasa saya dari kalangan biasa saja, ya karena saya ini hanyalah lulusan SMA belum pernah menginjakkan kaki dibangku sekolah kampus atau perguruan tinggi. Jadi kalau pun seandainya saya dapat beasiswa untuk sekolah S1 sampai keluar negeri itu adalah hal yang luar biasa. Namun saya berpikir tak salah jika saya menuliskan seandainya saya mampu sekolah, saya akan memilih untuk menjadi seorang pendidik atau istilah gampangnya guru.

Dan berbicara tentang kampus atau perguruan diluar negeri, berikut sedikit saya membahas tentang JCU Singapura. Saya ingin belajar di JCU Singapura karena saya ingin menjadi pendidik yang terbaik.

Berikut yang menguatkan keinginan mengapa harus JCU,

JCU Singapore adalah perusahaan yang mayoritas dimiliki James Cook University Australia. Universitas ini(JCU Singapore) didirikan pada tahun 2003 sebagai bagian dari internasionalisasi kegiatan JCU, dalam mencapai visi “Menyediakan Kehidupan yang Lebih Baik Bagi Masyarakat di Daerah Tropis”. JCU Singapore memiliki level yang tidak jauh beda dengan JCU Australia yang saat ini berada di peringkat 4% universitas terbaik di dunia dan merupakan universitas riset tropis terkemuka di Australia.

Kampus JCU ini yang berada di Singapura. Universitas ini menawarkan paket program tingkat Universitas antara lain :
  • Undergraduate program di bidang psikologi, bisnis, pemasaran, pariwisata, TI dan ilmu lingkungan
  • Program pascasarjana Post dalam psikologi, bimbingan dan konseling, bisnis, dan TI
  • Program Doktor dalam psikologi

Yang mana program ini ditawarkan sama persis dengan kampus yang berada di Australia tetapi dikontekstualisasikan/ disesuaikan dengan lingkungan Asia. Sehingga kualitas tetap terjamin walau dengan lokasi lokal di Asia.

Selain itu JCU Singapura juga menawarkan kursus di universitas-pra. Ini dirancang untuk memberikan jalur bagi siswa yang tidak mampu mencapai standar masuk universitas.

Program yang ditawarkan antara lain :

• persiapan program bahasa Inggris (4 tingkat yang dirancang untuk meningkatkan siswa Inggris ke tingkat yang diperlukan untuk sarjana University atau derajat pasca sarjana)
• Yayasan Program (sebuah universitas delapan bulan persiapan program bagi siswa yang tidak mampu memenuhi persyaratan normal kita masuk)

Kampus ini benar-benar multi budaya dengan siswa dari Singapura dan di Asia, khususnya di Cina, India, Indochina, Indonesia dan Malaysia. Selain itu studi di luar negeri mendaftarkan mahasiswa dari Eropa dan Amerika Serikat.

JCU Singapura juga menawarkan program beasiswa pendidikan bagi kita yang kurang mampu.

Fasilatas Universitas JCU Singapura



Ruang Belajar Yang Nyaman


Perpustakaan Yang lengkap


Lab. Komputer Yang Nyaman

Lapangan Basket


Berikut jika kita ingin tau lebih lanjut tentang JPU Singapura
JCU SINGAPORE
600 UPPERTHOMSON
SINGAPORE 574421

T: +6565766833
F: +6564552833

Pertanyaan Umum: enquiries@jcu.edu.sg
Penerimaan Pertanyaan: admissions@jcu.edu.sg
Bandara,Bertemu dan Menyambut: meetngreet@jcu.edu.sg
Akomodasi Service: accommodations@jcu.edu.sg
Student Services: studentservices@jcu.edu.sg
Alumni Matters: alumni@jcu.edu.sg


Kita juga bisa mengunjungi webnya di http://www.jcu.edu.sg/
Lewat fecebook juga bisa kita tinggal “like” di http://www.facebook.com/jcu.singapore.fanpage


Demikian sedikit tentang JCU Singapura. Semoga yang sedikit ini mempunya banyak mamfaat untuk yang lainnya.



Peta Lokasi JCU SINGAPURA

View JCUSG in a larger map


Nah itulah sedikit mengenai JCU Singapura, dan Saya ingin belajar di JCU Singapura Karena Saya ingin yang terbaik.


Buat Temen-temen semua yang punya akun facebook dukung Mieny ya dengan like poto Mieny. Caranya gampang cukup jadi Fans di JCU Singapura http://www.facebook.com/jcu.singapore.fanpage

trs Like foto Mieny http://www.facebook.com/photo.php?pid=434680&o=all&op=1&view=all&subj=148484168497341&id=100000415171152

terimakasih.

Wonosari, Oktober 26.2010 / 14.27

22 Response to "Saya Ingin Belajar di JCU Singapore Karena Saya Ingin Yang Terbaik"

  1. semoga menang ya

    Unknown says:

    Mamah Ku Bunda emak..Thanks For all

    Semoga Menang

    Unknown says:

    Kang TiaR...Amin makacih

    Ibnunu says:

    wah semoga sukses kawanku :)

    Semoga sukses sob,,,, semoga berhasil sob....

    Unknown says:

    Mz Ibnu....makacih kawan semoha semua juga sukses

    Mz Aziz...Pak Guru Kakak ku...makacih do'anya Kak

    semoga berhasil!!!!

    Anonim says:

    smoga brhasil.. ;)
    d tunggu knjungan baliknya di sini

    Unknown says:

    Thicko Zone....thanks kawan..Amin

    Udie.....Amin, brangkatlah....

    Unknown says:

    Mega Dive In...
    We are always support you...
    Don'n worry...
    Your dream are going to be come true...
    Amin...
    ^^
    Banzai...

    Unknown says:

    I like your new templates...
    Ha ha...
    Cute...
    ^^

    gutlak.. smg menang y..!!

    Anonim says:

    gapapa..
    yang pnting silaturahmi .

    hehehee ;)

    bippi says:

    chayoooo....semangadddhhh...kamu bisa Mieny

    Anonim says:

    Semangat semangat semangat...

    Anonim says:

    Dewa: Semangat semangat semangat....

    Unknown says:

    MEGA...Thanks Sobat

    Hanya Seorang Sahabat....makacih Doanya..Amin

    Udie...yah kita tetap kawan kok

    Bippi...Thanks Bippi

    Buat Anonim dan kak dewa...thanks dukungannya

    semoga menang ya :)

    Unknown says:

    salam sahabat
    ini sungguhan mau ke singapur neng?semoga tercapai bisa belajar disana yach maaf telat

    Unknown says:

    MR. Ridho,,,makacih kawan ku

    Mbak Dhana...hihi makacih ya Mbak Do'anya...ni cuma kontes kok

    Wah... senang sekali jika bisa bener2 kuliah disana... Moga Mbak Tri bisa menangin kotes, dan siapa tahu nti bisa bener2 kuliah disana...

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers