PB Jogja 2010

PB JOGJA,

Tiada yang mampu ku ungkap
Apa yang ingin ku bagi
Silahkan engkau lihat
Dalam senyum ku
itulah yang ku rasa
Berkumpul dengan mereka
yang tak tau berapa banyak
dan dari mana?

Aku berada ditengah diantara mereka





Ini Waktu masuk ke Dalam, tapi mau foto buat akun twit biar dapat Acer tapi gak jadi ah



ini ditangan ada Buku CRAZMO terbitan Leutika, Gratis dari temen Blog Mz Herw




Suasana keakrabak diantara para blogger


Purna Budaya kawasan UGM

Oktober 9.2010

12 Response to "PB Jogja 2010"

  1. Akoey says:

    wah seru yah..?
    But, sobat2 mana nih ko ga kliatan diphoto..
    klo video'y ga nonton duyu coz lg lemod nih koneksiku.. hehe..
    Sip deh ikut seneng.. haha...

    Kak Akoey,,,sengaja gak poto2 ma temen2...abiz keserang virus minderdotcom hahahaha

    tuh oleh2nya,,,cantikkan

    Embun says:

    w kga bisa liat videonya nih,...maklum lah lgi pake fasilitas negara klo jam2 sigini,....hehehe

    lain kali ajak2 ah....ckckckck

    catureko says:

    waahhh asik banget tuuhhhh,,ijin liat vidiony,,

    bippi says:

    kayanya sukses nie hajatan blogger Jogja

    hezy says:

    wow keren.. pasti asik nih acaranya

    Arief says:

    Ane ngiri mode on....
    sayang telat daftar

    Embun...d'FB Mieny juga ada kok

    CaturEko....asyk banget oe


    Bippi...sukses

    Hezy...banget asyk kalo suruh ulang agie

    Arief.....sukurin...gak bilang daRi awal ^_^

    wah..mantap nih....ada acara gini2an..kayaknya di jogja banyak blogger sejati ya..

    Mobil...ia dong, Cuma agak minder disana ^_^

    Lho, minder kenapa mba? Kmrn sy jg dateng lho, tp kita ga kenalan ya. Hehe. Yauda, salam kenal :)

    link all new window

    Lho, minder kenapa mba? Kmrn sy jg dateng lho, tp kita ga kenalan ya. Hehe. Yauda, salam kenal :)

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers