Terbangku Menjumpai Mu



"Hay, boleh kenalan gak? Nama ku Mieny, asli Jogja."

Ya mungkin kata itu yang nanti akan aku ucapkan jika aku berhasil dapatkan tiket untuk PB di Jakarta, itu juga kalau aku menang pada Pesta Blogger Jogja. Asli kalau ditanya, "Siapa yang ingin kau temuin di PB Jakarta nanti?" maka aku akan jawab apa? Bingung juga karena gak ada yang ku kenal. Tapi bukan Mieny namanya kalau tidak bisa menjadikan sesuatu hal menjadi kawan yang berarti, maka aku pun akan menjawab, "Siapa yang ingin kutemui di PB Jakarta, tentu saja sahabat-sahabat yang selama ini ingin ku kenal."

Kenapa ku jawab "Sahabat Yang ingin ku kenal", karena jujur sampai saat ini kebanyakan sahabat blogger ku berada di jauh tersebar dimana-mana. Dan kalau pun nanti ketemu berarti kita benar-benar bisa kenal, kalau pun disana nanti ketemunya orang yang belum kenal bahkan belum pernah sekalipun berinteraksi itulah salah satu "Sahabat Yang ingin ku kenal" nantinya.

Mungkin sebagian orang akan beranggapan cuma segitu saja cita-cita Mieny ke PB Jakarta? Masak dapat tiket JJ PP ( Jogja Jakarta PP) cuma dipakai untuk itu doang?

Banyak sebenarnya yang ingin aku temui, kebersamaan antara sahabat itu yang terpenting. Karena lagi-lagi aku kurang kenal dengan dunia maya, bahkan dunia blogger baru aku ikutin belum lama ini. Namun aku merasa dekat dengan sahabat-sahabat yang sudah berinteraksi disini. Semoga saja dengan Pesta Blogger 2010 kita bisa dipertemukan bersama. Berapa orang yang ku kenal disana? Satu, dua, tiga atau mungkin sama sekali tak ada yang ku kenal, bagi ku itu tak masalah. Karena awalnya memang kita tak kenal tapi insyaAllah Mieny bisa menjadi sahabat yang baik untuk mu kawan.

Aku akan berusaha menempatkan diri ku pada posisi yang semestinya. Satu yang ku ingin adalah berkawan dengan yang ada disana.

"Siapa yang ingin ku temuin di PB Jakarta"
Hem, berapa kali ku akan jawab hal yang sama, Sahabat. Ya hanya sahabat yang ingin ku temui di PB Jakarta nantinya. Semoga nanti disana ku bisa bertemu dengan orang-orang yang lebih banyak ilmunya dibandingkan dengan ku. Aku ingin mengenal satu dan yang lainnya. Kalau bisa saling belajar dan tukar pengalaman bersama sahabat yang lain.

Aku yang baru beberapa bulan terakhir mengakrabkan diri bersama blog berharap bisa memanfaatkan blog juga Pesta Blogger nantinya untuk ajang silaturahim. Saling mendekatkan persaudaraan dikalangan pencinta dunia maya. Orang yang kadang gak ngerti atau pun pura-pura gak ngerti sering beranggapan orang yang berkomunikasi dengan orang di ujung layar sana hanyalah kurang kerjaan, mereka beranggapan tidak nyata.
Apakah demikian adanya? Kurang tahu juga, tapi kalau bagi diri ku sendiri aku temenan dengan orang yang ada diujung layar sana bukan suatu masalah. Bahkan aku bisa komunikasi layaknya dalam kehidupan nyata. Mungkin karena jarak dan waktu saja yang kurang berpihak.

Sekali lagi kalau aku diberi kesempatan untuk mendapatkan tiket terbang ke Jakarta, "Siapa yang ingin ku temui", kalian jawabku. Kalian para sahabat ku.

"Hay, boleh kenalan gak? Nama ku Mieny. Senyum ku untuk kamu sahabatku." kata itu yang akan aku ucap sambil menyodorkan tanganku.

Bagi seorang aku hal semacam ini biasanya menjadi jurus jitu untuk mendapat sedikit perhatian dan simpati dari orang baru.

"Aku ingin menemui mu sahabatku. Semoga bisa terlaksana. Amin", teriakku saat ini.

Aku tahu disana nanti akan berkumpul beratus-ratus orang yang benar-benar semuanya belum ku kenal sama sekali. Tapi insyaAllah sekali niat baik, teman-teman pun akan menerima dengan baik juga.

"Untuk sahabatku semua, tunggu dan dukung aku biar aku mampu Terbang menjumpai mu sahabatku."


Andai ku mampu menemui mu
Ku hanya ingin menawarkan diriku menjadi kawanmu
Perbedaan memanglah banyak
Namun tak ada salahnya kita saling melengkapi
Aku yang ada di Gunungkidul,
Berharap dapat menemui mu di Jakarta raya

Terbangku Menjumpai Mu sahabat ku
Semoga Do'a terkabul jumpa dengan mu disana


Wonosari, Oktober 05.2010 / 15.45

Diikutkan dalam Rangka Meramaikan Pesta Blogger Jogja
Didukung oleh :

http://pbjogja.blogdetik.com/
http://bakoeltiket.com/

36 Response to "Terbangku Menjumpai Mu"

  1. Semoga menang

    Mz Sandy, makacih ia Mz atas dukungannya ^_^

    hai mieny orang jogja ya? salam kenal ya..folow balik blog aku di http://rockypanjaitan.blogspot.com/

    ayo ketemu aku di pesta blogger 2010 hahaha okay :D aku kan di jakarta tapi juga suka bolak-balik jogja loooh.

    Rocky.......iya dong Jogja nich

    Mbak Atanotonogoro....Mbak asli mana, huaam mau d'ajakin nulis bareng Mbak

    wahhh ada PB...makan2 ga ya...hehehe...mw dtng tp jauh...salam aja ya sama sobat2 blogger di Jogja...

    Bippi......tAR Mieny upload poto2nya kalo ada hehehe, makan bawa sendiri ajah

    blue says:

    visit here with smile and happiness

    CahNdeso says:

    Ya Allah, yang Maha Menentukan dan Maha Penolong; limpahkan hidayah dan barokah-MU, dengan memilih dan menetapkan Dinda mieny_angel termasuk dalam nominasi sehingga Dinda mieny_angel bisa bertemua dengan impiannya. Amin ya Mujibassai'lin.

    Blue...thanks

    Kang Mz Ku....Amin Ya Rab,,,hanya pada-Mu kami meminta dan berdo'a

    wandhe says:

    hhhhhhhhhhhm so sweeettt

    Mz Wandhe......apakah itu...hehehe sampai jumpa kawan ^_^

    wah, q dukung deh
    gud luck ya :D

    imankikuk says:

    Wah, hebat y, aku juga pengen ikut lomba-lomba seperti itu, tapi kebentur dengan jadwal kerja jaga warnet... hahaha

    Semangat mieny... :)

    Akoey says:

    IKUU\\\ikuuuut terbaaaang... hehe...
    sukses slalu sama tulis menulisnya... jangan lupa Bismillah.. :)

    Mz Aciid....terimakasih semangatnya kawan

    Imankikuk,...wah jaga warnetnya mempeng tuh

    Kak Akoey....makacih ya Kak atas semuanya ^_^

    wandhe says:

    udah...

    akhatam says:

    Semoga sukses selalu mbakk.. Selalu berusaha dan berdoa. Itu tipsnya.. heheh.salam kenal aja deh

    Mz Wandhe.....yang mana yang udah hehehe?

    Akhatam....Makasih sukses juga untuk semua. Amin Ya Rab

    Areep says:

    Masih mending laah, ane lebih parah, beli tiket PP jogja surabaya cuma numpang tidur dikereta hahaha...
    itu kalo lagi mumet juga..

    salam kenal yo, iya ane dijogja gan hehehe

    Areep says:

    Hahaha.. ane kaga ikutan PB, ude telat daftar soalenya.... ternyata penutupan tanggal 4, ane baru tanggal 6 daftar kata mbaknya ude telat.

    z33s says:

    DARI SINI AKU KAN SELALU MENDUKUNGMU....

    Sukses untukmu selalu

    Areeep....hu lha gimana sich? hem trs gak ketemu nich

    z33s..Mz Aziz...makacih kawan ku ^_^

    D3nBa9as says:

    Salam

    Mendukung selalu, semoga lancar tuk semuanya kawan.
    Salam kenal dan silaturahmi...

    Salam kawan

    wah bagus blognya
    aku suka templatenya
    Salam kenal yah
    Dari
    galihreza™²


     ♥╣[-_-]╠♥
    ◄▬▬◊▬▬►
     galihreza™²
    ◄▬▬◊▬▬►

    Arviandi says:

    Sip . . .Selamat mbak . . . bales komen juga ya mbak . . .

    AYo berjuang kak...
    semoga menang

    Den Bagas....salam balik juga Do'a bersama kawan ku. Kita sama2 bErjuang tentunya

    Kak GalihRezah....Kakak akhirnya ngeblog lagi nich...

    Arviandi....terimakasih kawan

    PIK....Amin Ya Rab kawan

    Ariesvio says:

    Salam kena...dari Jatim....sukses selalu

    Ariesvio says:

    Sorry...salam kenal....ha...ha...

    InfoBiz says:

    Raih..kesempatan emas ini....makasih tumpangannya

    Uda kenal kok dengan yang punya blog ini,,,, heheheheheh

    berkunjung lagi, oh iya saya dari jabar

    blog ade rame yah

    Mega Dive In...

    huam....makacih kawan atas kunjungan juga dukungannya....kalian emang baik kok ^_^

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers