Surat Untuk Mr. Misterius


Dear...

Walaupun aku belum bisa memenuhi keinginan kita untuk bertemu, izinkanlah fotoku ini sebagai pengganti menemani kerinduan yang selalu engkau rasa

Inilah diriku yang selalu kau nanti. Tiada satu pun yang istimewa dalam diriku. Ku harap kehadiran foto ini tidak akan pernah membuatmu kecewa. Aku selalu yakin kalau kita pasti akan jumpa, tapi itu semua hanyalah tingal waktu.

Ku harap engkau tak pernah kecewa dengan keadaan diriku, karena memang beginilah diriku yang ada. Namun kalau pun engkau kecewa itu sudah jadi hak mu. Aku pun tidak akan memaksa.

Aku selalu ingat pesan seorang "MisTERius" dan ia pernah bilang padaku

"LIAT SATU KALI KALAU HANYA INGIN MELIHAT KEINDAHAN TAPI LIAT BERULANG KALI KALAU MENGINGINKAN KEBENARAN"

Yah itulah diriku, kata demi kata udah aku rangkai menjadi surat ini, menemani kepergian fotoku.......

Gimana bahasanya? Terlalu romantis atau nyebelin? Habisnya aku gak bisa pakai bahasa yang lain. Boleh dibilang kalau menurut aku, ini adalah bahasa yang

..............................................................................................( sebagian teks ilang )...........


Wonosari, Agust. 20.2010 / 10.41
Ini Untuk Mz IbNU, Surat pertama dulu yg tAk k'sampaian d'Tulis waktu Penulisnya masih duduk d'bangku kelas XI Duplay

18 Response to "Surat Untuk Mr. Misterius"

  1. Om Canel says:

    keren . . . . suratnya

    wow....

    weleh2 bikin merinding nih...romantis juga :)

    Ck ck ck...
    What could i say, there no words(too romantic)...

    goeztcool says:

    aku udah lama ga surat-suratan,eh tadi denger kabar katanya mantan kirim surat tpi lum sampai ketanganku,aneh yow jaman gini masih pake surat hikz...jujur surat cintaku jg masih bnyk buat koleksi hehe.

    bahasanya kren, kolaborasi kata² yang hebat hingga menyiratkan banyak makna
    salam kenal
    Sukses Slalu!

    wah,,
    keren2..

    Namanya Plagiat dari saya,wokwokwokwok
    namanya serupa dengan nama saya>> IBNU....
    Tapi saya tetap ibnu si Ganteng Tea wkwkwkwk

    I'm following you now on google friend connect! Hope you do the same

    Taufik says:

    Sob... saya ngerti perasaan sobat.. tapi tolong ngertiin dong... waktu itu kan bolpennya ta pinjem.. tapi kan skrg dah di balikin.. jadi nulisnya bisa kesampaean deh.. hehehe

    aku suka kata2 yang ini "liat satu kali kalau hanya ingin melihat keindahan tapi liat berulang kali kalau menginginkan kebenaran"

    di cari,!!! ,MR Misterius diatas,,hehehehe,,,

    all...koment kalian bikin Mieny ketawa, tar Mieny suratin atu atu yach...hoho

    wkwkkw.. kak... 'LUCU'

    Todi saja says:

    wah si mister ius nih mesti lebih pede lagi ya ungkapin perasaannya..(so tau bener ye? xixixixi)

    judulnya keren,, "Mister Misterius"..

    ulil says:

    mieny@klu surat uk ibu ada g nhi...

    wah wah..komentnya bisa jadiin Inspirasi buat cerpen nich..Berawal dari Surat..hehe,

    Ada surat buat Ibu...mamak ku caiyang...

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers