Untuk Mu Mr. D.....

mieny_angel

I hope U will Forever...
Kamu datang dan kamu berjanji akan melindungi aku
Detik demi detik kau berusaha mencuru perhatian
menyita waktuku, mengambil sayangku dan bahkan mimpiku pun tak kau biarkan tanpa adanya hadirmu.

hingga akhirnya tak ada mantra yang lain seiring waktu berjalan kau pun berhasil memenangkan hati tunggalku....



aku telah menetapkan hati bahwa aku akan terus bersama mu....
aku mohon pada mu untuk terus yakinkan perasaan ini
aku bersamamu mencoba melewati semua

tolong ajarkan pada ku mengenal hati mu
mencintai dan tetap selamanya hanya kamu yang menemani sisa hidup ini

sebuah harapan dalam sebuah hubungan
ku mohon biarkan diriku mengenalmu lebih dalam
banyak godaan yang akan menerpa kita, tapi tolonglah
tolong untuk selalu ada menopangku

kita kan berdampingan bersama,
karena kau telah mencoba membuka hatiku yang dulu
tlah tertutup oleh goresan luka....


My Spesial boy
Cowok ini terlalu baik, ma'af jika membuatmu t'Luka....

-------mieny_angel-------
wonosari, Agus 05.2010
...dalam kisah dulu

3 Response to "Untuk Mu Mr. D....."

  1. Unknown says:

    hm..hm..ada aroma cinta nih.

    Elvin says:

    sekrang kk tau,,, pasti curhat,,,tak slah lagi kayak kemaren,,ya kaan ??.. ( liat labelnya...wakakakakakak )

    Unknown says:

    Sang cerpenis...trimakacih...hehe, tar aku posting yg ikut lomba

    Eh ada Artiznya....Cristian Sugiyono...Iya Curhatan masa lalu

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers