Ku Takkan Memintamu

Selama ini aku tak pernah meminta apa-apa dari mu
Aku tak mau menjadi cewek yang suka nuntut pada cowoknya
tapi sebenarnya aku mempunyai banyak permintaan
tapi tenanglah karena ku tak mau meminta semua pada mu
karena aku sudah lebih dulu taku
takut akan patah hati atu pun kecewa
aku takut kalau kau tidak mau mengabulkan permintaan ku



semakin semua perasaan ku pendam sendiri
semakin sesak dada ini
ini bukanlah suatu kata romantis
yang keluar dari mulutku tapi ini sebuah kenyataan

aku pengen teriak namun aku tak bisa
semua tak bisa
bahkan untuk dekat dengan orang yang ku sayang (kau)
aku tak bisa, susah rasanya
terasa ada yang menghalangi tapi apa kita tak mau menyadarinya

untukmu,
biarkan aku terus menyayangi mu
aku terima resiko semua
walau aku harus terus berkorban
korban perasaan demi engkau tetap sayang padaku
namun....kenapa kau tak pernah peduli
kau tetap saja diam
tak peduli siapa aku dan apa semua yang aku lakukan
ku kornamkan demi mengharap kejujuran dari hati mu............

jika suatu hari kau pergi,
apa kita masih ada kesempatan untuk berjumpa?
mencoba mempertahankan semua yang telah kita jalani?
kalau kini kau tak peduli lagi pada ku, itu semua hak mu'
aku, aku hanya berharap kau bahagia
walau pada awalnya ku berharap
kebahagiaan mu datang dari ku...
namun kalaupun tak munkin, ku coba ikhlaskan engkau....

apa kau bahagia sekarang?

-------mieny_angel-------

Wonosari, Agust 14.2010
( kisah-kisah lampu yang ku coba gambarkan lagi)

3 Response to "Ku Takkan Memintamu"

  1. Unknown says:

    hmm..cewek yg penuh pengertian banget deh.

    diemaz's says:

    kisah lampau..seperti apa kiranya?

    Unknown says:

    Sang Cerpenis....thanks, iya ini kisah lampau ku

    Kak Diemaz...hemmmm

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers