Awar ke-4, Award d'Awal Puasa


Bagi Award Lagi, bagi award lagi....
kali ini Kak IbNU kembali bagi Awardnya buat Mieny
terimakacih Mieny ucapkan lagi untuk Kak IbNU

Award ini d'bagi2 ma temen blogger yang lain dan blog yang dapat d'Suruh membagi k'Blog yang lain....



Karena semua temen blog ku udah kebagian...Mieny bingung mau kasih capa...
Mieny bagikan saja pada :

-
-
-
-

Bagi yang mau silahkan ambil n'SElamat Menunaikan Ibadah Puasa...

9 Response to "Awar ke-4, Award d'Awal Puasa"

  1. wAh, Awardnya uDah bNyak yAh..
    seLamat yah..
    =D

    selamat atas awardnya dek,,, hehehe,,,

    hehe..makacih kawan kakak kakak ku

    saya punya kontes kecil2an nih ....

    Hanya dengan menjadi top commentator di http://fireworkslovers.com anda berhak mendapatkan sebuah modem. Hehe, gimana? Tertarik? karena baru dimulai, jadi masih ada banyak waktu ko ... Read more..

    Akoey says:

    wah selamat yah awardnya, padahal akoey jg mau ngasi lho cm belum smpet ngabarin.. hehe..

    hehe...

    Kak Irfan..mieny udah daftar lho kuisnya

    Kak Akoey, sama kemarin mieny mau bagi k'Kakak taunya kenalanku udah pada dapet...bingung jadinya

    wah, aku baru tahu nih. tks ya. aku simpan dulu. nanti aku posting deh.

    arda says:

    makasih banyak kak awardnya......

    Selamat ya, mudah2an makin semangat nge-blog-nya....

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers