Award Ke-5, Katanya Yang Punya Ni Award Sukuran


Indahnya Berkawan yang kujalani
Indahnya kebersamaan yang tercipta
Indahnya hari ini
semoga hari berikutnya kan indah selalu....

Indahnya Award ini...
Award pemberian
Hanif Binder
terimakasih Kawan untuk Award ke-5 ini,


tak banyak kata bisa ku ucap,
tapi ku kan jawab pertanyaan yang tertera
1. Apa nama blog kamu ??? Aku pun jawab
CoREtaN mieny_angel

2. Apa tema blog kamu ??? Aku pun jawab, temanya adalah kehidupan ku...semua yang terjadi dalam hidupku ku coba tuangkan dalam blog ini, walau tak semua sama persis

3. Bagi kamu blog itu apa sih ??? Aku jawab, sebenarnya Aku baru dalam dunia blog..namun disini ku coba untuk mencurahkan apa yang aku rasa karena aku merasa disini aku bisa curhat dalam bentuk seni yang ku ingin

4. Apa yang kamu cari atau tujuan kamu ngeblog ??? Aku jawab, teman tentu saudara kawan yang akan selalu ada... tapi akhir2 ini t'giur juga mendapatkan uang...hehe tetep

5. Bagikan award dan tag ini ke 5 orang terdekat kamu ...

oke Silahkan kawan yg kusebut namanya d'ambil yach

-
Elvindinata Blog

-
Arda Blog

Yupz...inilah kawan2 yang sering ngajarin dan membantu
saya ngeblog

8 Response to "Award Ke-5, Katanya Yang Punya Ni Award Sukuran"

  1. Unknown says:

    selamat awardnya ya..sip deh

    Unknown says:

    terimakasih Kak..Sang cerpenis Melancong k't4 Mieny..senengnya

    Unknown says:

    Wah selamat yah sahabat, atas awardnya,,,,, semangat lagi,,,, sukses buat sahabatq,,,

    Akoey Jr. says:

    haloo... wah akoey kbagian awardnya yah.. sip thanks deh. moga tmbh semangat blogging'y n teruslah berkarya oK..

    Terima kasih juragan mieny sudah bagi award ini kepada sya...
    Saya langsung bawa,he..he..

    Unknown says:

    Yayayaya......

    Asis...makacih Pak Guru

    Kak Akoey...SEmangat kawan

    Kak Ibnu...masama Kak Ibnu juga sering ngasih Juragan

    Ya Alloh ternyata ak dapet 2 award ya.... terima kasih kak award nya.....

    Unknown says:

    he'em...buat Dedek Arda yg suka nulungin

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers