Menunggu


Banyak kata yang ingin ku sampaikan
tapi kata itu tak mampu aku ucapkan
hati ku tak mampu bila bersama mu
rasanya hati ini meleleh
mulut seakan terkunci
mungkin hanya mata ku yang berucap lirih
dan kenapa hati mu tak menyadarinya

seandainya ku diberi kekuatan
kekuatan untuk dapat mengatakan semua
dan kalau ada yang mampu bantu aku,
mengungkap semua

apa kau kan tau itu...??

sakit rasanya....
tolong
lihat dalam hatiku
karena aku juga tidak tahu apa ini semua
kenapa sulit untuk berteriak

kamu, aku mau kamu pahami
sakit yang telah ku rasa.......

dia yang aku sayang
yang selalu ada di hati
walau kita terpisah, tapi kenapa aku selalu ada waktu dan ruang
untuk mu, ya untuk mu

Aku ada untuk selalu menunggu
walau rasa lelah, tubuh dan fikiran ku
tapi hati ini tak akan pernah lelah untuk menunggu..................

menunggu jawaban....

-------mieny_angel-------

Wonosari, Agust. 15.2010
( kembali untuk Desember 2008 )

11 Response to "Menunggu"

  1. Unknown says:

    Pertamanya....
    So sweet.... menunggu siapa adek?????

    Adex nih....kebanyakan ngalah. kaya aku lho yang langsung, nekat

    Elvin says:

    huhuy,,dengan tanpilan baru,,, puisi nya fressh,,,!! mantebb :)

    diemaz's says:

    ehem.....puisinya keren

    Prikitiew...
    juragan mieny lagi menunggu siapa nikh..
    Ridho Rhoma-Menunggu,he..he..

    puisinya hebat mey.... mungkin inti pusinya ada dibait ini yah :

    Banyak kata yang ingin ku sampaikan
    tapi kata itu tak mampu aku ucapkan
    hati ku tak mampu bila bersama mu
    rasanya hati ini meleleh
    mulut seakan terkunci
    mungkin hanya mata ku yang berucap lirih
    dan kenapa hati mu tak menyadarinya

    selamat menunggu....

    bippi says:

    mantabbb...geleng2 kpla aku bacanya...

    So Sweet, gi jatuh cinta apa cuman sekedar posting nich

    Unknown says:

    Wuih banyak bgt yang koment...

    Cowok2 lagi, hayo gAk oleh nangis lho

    Ini Kisah aku saat d'tinggal Des.2008

    oempak says:

    klo kata" yg berasal dari curhatan biasanya suka nyentuh nih :)

    Unknown says:

    nyentuh dimana Kak Oempak....hehe

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers