Ku Berharap k'Jujuran Mu....


Rasa Sayangku akan selalu ada untuk kamu...
Aku terlalu sayang, tapi aku juga terlalu sakit menerima semua keadaan ini...
Sekarang orang yang aku sayang, mungkin sudah mulai menjauh, melupakanku...
kenapa aku harus selalu tersakiti oeleh
"Cinta" ini? Apakah Harus SElamanya......

Aku sayang pada mu,
tapi kenapa kau tak pernah tulus pada Cinta ku
Harusnya dari awal ku benci kau
Kau selama ini tiada pernah bisa "JUJUR" pada Ku
Mungkin dari kata pertama yang kau ucap
kata itu juga bukan kata-kata sebenarnya

Sakit, terlalu sakit
Kau buat aku....
Aku berharap kalau aku yang kan selalu bahagiakanmu....
dan kau tak kan bohongi lagi diriku
tapi itu hanyalah "Harapan", karena...
sampai detik ini...kebohongan yang selalu kau berikan pada ku.....

Tak apa ku terima semua....
SEmoga dikemudian ku kan temukan mu lagi....
Dalam Kejujuran Mu...

----------mieny_angel-------

Untuk Mr. N----
Desember 2008

4 Response to "Ku Berharap k'Jujuran Mu...."

  1. Yg sabar each mieny...

    Unknown says:

    Aw...Aw...

    makacih yach dah koment...thank's My Sista

    dominice says:

    hi min.....kalau di bohongin atau di selingkulhin.....cari aja gantinya...emang sih butuh waktu dan ke sabaran.....aku pernah mengalaminnya.....4tahun baru bisa nerima yang lain

    Unknown says:

    Kak Nico Kak Denner...

    hehe gitu yach, gAk ah Ni juga gAk tau k'Jadian yang sebenarnya,,,,yAng jelas kurang JUJUR ajah...

    Makacih dah hadir b'Koment...

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers