New Saphir Hotel Yogyakarta

superior room
Kamis (1/12/16) sedikit mengejutkan untuk saya, sebab hari itu saya mendapat sebuah voucher menginap semalam di New Saphir Hotel Jogja.
Jujur saya memang berharap bisa menginap di hotel berbintang empat ini, namun saya tidak menyangka jika akan secepat ini keinginan saya terkabul.
Voucher tiba-tiba saja mendarat dengan manis seolah-olah berkata "hai Mini, ini untuk kamu, selamat menikmati semua kenyamanan yang ditawarkan New Saphir Hotel".

Well, karena voucher sudah ditangan, maka ada baiknya saya bocorkan sedikit (dari yang banyak) tentang New Saphir Hotel.
Sebelumnya acara tanggal 1 desember kemarin itu adalah acara ramah tamah dari pihak hotel kepada para blogger Joglosemar (Jogja Solo Semarang). Maisng-masing dari kami diundang khusus untuk mengenal lebih dekat tentang seluk beluk New Saphir Hotel. Selain itu kami juga disuguhi live musik dan makanan yang enak enak.

Sebelum saya cerita apa aja yang ada di New Hotel Saphir, ada baiknya jika saya cerita tentang kegiatan hari Kamis lalu. Hari itu New Saphir Hotel memperkenalkan kru dibalik layar operasional New Saphir Hotel. Semacam perkenalan HOD.
Saya beruntung karena bisa hadir dan mengenal mereka yang ramah-ramah. Yang paling saya ingat adalah Ibu Rosi karena yang menemani saya duduk dan juga Abang Erick (yang ini gak boleh dilupakan sampai kapan pun).
New Saphir Hotel adalah hotel berbintang empat di Yogyakarta dibawah naungan Sanbe Farma.

Alamat New Saphir Hotel Jogja
Jalan Laksda Adisucipto No.38 Yogyakarta, 55221 Indonesia
telp : (0274) 56622
fax : (0274) 566220
BB : 265B3CCE
Hp : 0812 2994 4411
email : sales@newsaphirhotel.com
www.newsaphirhotel.com

New Saphir Hotel berada di tempat strategis dan mudah dijangkau. Tidak jauh dari bandara, stasiun, terminal dan tempat wisata.

Ada 206 kamar dengan beberapa tipe:
Superior  134 kamar dengan lebar @30m2
Deluxe  54 kamar dengan lebar @35m2
Superior Triple  6 kamar dengan lebar @36m2
Family 5 kamar dengan lebar @45m2
Junior Suite 4 kamar dengan lebar @70m2
Executive suite berjumlah 2 kamar dengan lebar @76m2
Royal suite yang serasa apartemen pribadi berjumlah satu kamar dengan lebar 106m2

bagian dari Royal Suite

lemari dan safe deposit box

Fasilitas hotel antara lain;
swimming pool
fitness center
tennis court
business center
parking area
fitness dan gym
Swimming Pool

Ada 14 ruang meeting yang bisa disesuaikan dengan jumlah peserta. Ada juga ballroom yang bisa menampung 800 pengunjung, biasa digunakan untuk resepsi pernikahan atau parade fashin show.
meeting room dan jumlah kapasitas

Malioboro Ballroom kapasitas 800 orang

Ada bar yang dimana pengunjung hotel bisa karaoke bareng. Hanya dibuka malam hari.
mirah bar buka mulai pukul 20.00
Rasakan masakan nusantara atau manca dari racikan chef berpengalaman malang melintar di dunia kuliner. Suasana yang adem dan ngangenin.
promonade resto
banyak servis yang ditawarkan dari New Saphir Hotel antara lain; free wifi, laundry servise, 24 jam room servise, 24 jam keamanan, rental mobil dan lain sebagainya.

sementara itu fasilitas yang ada di kamar juga macam-macam tergantung pilih kamar type apa. Namun jangan khawatir setiap kamar type apa pun pasti dilengkapi dengan kasur yang nyaman, air panas dan dingin di kamar mando, safe deposit box, tipi flat dengan banyak channel, telpon, ac, ruangan khusus smooking dan no smooking area.
menunggu tidak lagi menjadi hal membosankan

1 Response to "New Saphir Hotel Yogyakarta"

  1. cKAja says:

    kamar hotelnya bagus banget ya, harganya berapaan

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers