Kedai Nyah Tan Li Kasongan


Belakangan agak ngeri sih kalau lihat pemberitaan di televisi tentang "Swipping rumah makan" yang buka saing hari selama bulan ramadhan.

Menurut saya pribadi, ini semacam sebuah kekonyolan yang entah kenapa justru terulang setiap tahunnya.
Miris dan njelehi. Seolah-olah tidak ada agenda lain selain ngurusin hal-hal demikian. Padahal ibadah, dosa dan pahala, siapa sih yang tahu? #halahMin

Ya baiklah dari pada saya ikutan pusing sok gaya ngikutin perkembangan kekinian, mending juga saya puasa seperti biasa. syukur-syukur kalau jelang buka ada yang ngajakin buka puasa.
Omongin tentang buka puasa, pasti yang terbayang adalah menu-menu makanan lezat, menggoyang lidah dan rasanya uwoww...

Nah untuk itulah postingan kali ini penting untuk saya unggah. *Asal tahu saja sih, saya ini jarang-jarang unggah tempat makan*

Begini, hari ini saya dan beberapa teman baru saja melakukan buka bersama di Kedai Nyah Tan Li.
Kedai Nyah Tan Li. Namanya unik sekaligus bikin lidah melilit kesleo namun jangan salah, soal rasa mah udah dijamin bikin lidah ketagihan.

Kedai Nyai Tanli ini merupakan tempat nongkrong serupa kafe yang dibangun oleh pematung terkenal bernama Timbul Raharjo. Didirikan disamping gallery pribadinya di daerah Kasongan Bantul.
Pastikan jika kalian sedang di jalan-jalan atau apalah di Yogyakarta maka pergilah ke selatan sedikit untuk mengunjungi tempat keren satu ini. Dijamin nggak rugi *apalagi jika kalian mengajak saya*

Menu yang ditawarkan di kedai ini cukup berfariasi.
Untuk Menu Makanan ada: nasi ayam, nasi rica-rica, nasi campur, nai kuning, capcay, mi godok, mi goreng
Untuk Menu Minuman : kayu manis, teh poci, jus, kopi
Untuk
Yang paling juara adalah kecombrangnya
Harganya setara warung tenda alias murah. Cukup bawa uang 20 ribu rupiah, dijamin kenyang.


Berikut alamat lengkapnya:
Kedai Nyah Tan Li
Desa Wisata Kasongan
Jalan RM Saptohoedoyo (Sebelah Tomboel Gallery)
Bangunjiwo Bantul Yogyakarta
telp: 087734171000

3 Response to "Kedai Nyah Tan Li Kasongan"

  1. Aqied says:

    Aku ud siap siap buat membaca panjang dan taburan aneka curcol lho. Tiba tiba scroll ku harus sudah diakhiri

    opickaza says:

    untung kemarin, masakannya nggak pedas semua, karena perut lagi sakit jadi yah mesannya yang nggak pedas malah dikasih nasi rawon

    Wawan says:

    Pendek kali tulisan kau Min.

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers