Mini GK dan SCP

Mini GK and Dr. Ed in University Club UGM
Hari itu, detik-detik berakhirnya program SCP. Saya dan teman, sebut saja namanya 'Maju IYUS Pantang Mundur', maju ke depan panggung. Di sana saya ngobrol dengan Dr. Ed selaku leader dari SCP (Sustainable Consumption and Production).

Beliau pamitan. Saya mengajak salaman dan berpose. Saat itu beliau memberi kartu nama, berharap bisa saling komunikasi meski program SCP sudah berakhir.

Dan, sampai hari ini saya belum juga menghubungi beliau. Saya agak-agak bingung mau ngobrolin apa.

Tadinya saya hendak berkirim kabar sekaligus bertanya-tanya, "Herr adakah tetangga Doktor Ed yang #GGS. Boleh dong di kenalkan ke saya". Namun mengingat itu kurang sopan meski atas nama usaha, saya jadi mengurungkannya.
Lalu hampir saja saya kirim pesan "Doktor Ed, novel terbaru saya sudah terbit. Judulnya #PameranPatahHati #novelPPH boleh lho dibeli". Namun begitu mengingat obrolan saya dengan beliau tentang setting Jerman di novel saya berikutnya,mendadak saya ragu-ragu untuk mengabarkannya. nanti-nanti sajalah.

Lalu hari ini saya kepikiran untuk mengirimi beliau kartu pos dari pos Gunungkidul (niatnya biar sekalian saya ketemu #masganteng di kantor pos) *ea, namanya juga usaha*

1 Response to "Mini GK dan SCP"

  1. intinya #usahaa hahaha..sukses yak dek :D

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers