Panggilan Misterius

Panggilan Misterius
Oleh : Mieny Angel


Aku terus berlari. Aku tak mau dia terus-terusan mengejarku. Sebenarnya apa yang dia mau? Sungguh aku ketakutan setengah mati. Setahuku dia telah beberapa bulan yang lalu meninggal. Kenapa orang yang meninggal bisa mengejarku seperti ini? Nafasku mulai ngos-ngosan, aku tak kuat berlari lagi. Tiba-tiba dia sudah di hadapanku.

“Abang, ikutlah denganku. Aku tak rela Abang dengan wanita lain,” ucapnya sambil menarik-narik lenganku.

“Tidak!!!!” teriakku keras.

*******

“Bang, bangun udah subuh, silahkan subuh dulu.” Istriku telah membangunkanku. Ternyata tadi aku hanya bermimpi. Aku ingat, wanita yang mengejarku tadi adalah mantan kekasihku yang mati bunuh diri gara-gara aku menikah dengan wanita lain.

Aku segera bangun dan berniat ambil air wudhu. Tiba-tiba kudengar wanita memanggil, ”Abang, aku masih mencintai Abang.”

Tak ada orang lain disini, bulu kudukku merinding mendengarnya.

******

Diikutkan dalam Lomba FF Blogfam

9 Response to "Panggilan Misterius"

  1. Pas 126 kata, gak ada lebihnya

    aufal says:

    walah menakutkan sekali panggilan misteri setan x yang manggil apa emang penulisnya suka dengan tirakat yang hati2 lo ya.....


    salam sahabat sucses selalu

    genre horor, bisanya seperti ini. aku udah horor kalo baca kayak ginian...hiiiiii

    sibutiz says:

    ich,serem banget...
    apaan tu ya...??

    Sibutiz, aku pun takut kalo suruh menjadi si Abang hiiiiii

    Itu yg peranin "Abang...Abangannya.." kamu yah..heu3

    :) semoga menang... mana bannernya lomba ff blogfam? aku gak lihat ...

    Miss Tery itu istrinya John Terry ya?

    Kak Dumin Dhikandang.... bukanlah, masak Adex hantu hiiiii

    Mbak Naira Jazim.... Amin Ya Rab.. itu Mbak d'samping

    Mbah Dukun.... bukan, tapi kekasihnya hihi

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers