Kita saja

dulu aku adalah pendengar setiamu
yang selalu setia mendengar engkau berceloteh
bercerita tentang dia,
selalu tentang dia


kini,
kini aku tak sanggup lagi
mendengarmu menyebut nama dia
bahkan kini aku pun tak sanggup
membaca kisahmu dengan yang kau sodorkan

kini bahkan aku merintih
karena ingatanmu selalu tentangnya

mungkinkah ini cemburu?
kenapa harus ada dia?
kenapa?
sementara cukup aku dan kamu saja bisa menjadi kita dan mereka
aku dan kamu tanpa harus ada dia

aku dan kamu, saja
kamu dan aku
aku dan kamu

Maret 2012

40 Response to "Kita saja"

  1. Memeng salahku.. yang tak pernah bisa.. melupakan dirinya .. tuk brsama kamu ^^

    tak seharusnya aku bertemu dia..maafkan aku...
    puitis bgd..

    kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    nyesek banget puisinya....

    Aflah says:

    keren blog nya sukses ya

    Iya. Aku juga maunya begitu. Cukup aku dan kamu. Tanpa dia ataupun mereka... :D

    only you and me..

    hmm.. puisinya mantepp jg.. ^^

    mantap banget pusisi nya dan salam kenal aja,,,,,,,,

    Kumeratapi kesedihan yang tak pernah terelakkan..panas api luka di hati

    makasih banyak atas semua info nya ,,,,,,,,,

    puisi yang sangat bagus,,,,,,,,

    mantap puisi yang sangat keren banget ni gan ,,,,,,,

    mantap info nya sangat bagus,,,,,,,,,
    dan salam kenal aja ,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    info yang sangat bagus nie gan dan sangat menarik,,,,,,,,,,,

    makasih info nya gan ...........

    makasih banyak atas semua info nya gan ,,,,,,,,,

    kunjungan pertama,salam kenal ..

    salam kenal aja sobat dan makasih banyak info nya ,,,,,,,,

    makasih banyak atas semua minfo nya gan ,,,,,,,,,

    info yang sangat bagus,,,,,,,,,

    nice post ...........

    info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,

    salam kenal aja gan ,,,,,,,,,,

    makasih banyak info nya gan ,,,,,,,,

    makasih banyak info nya gan ,,,,,

    Nice post ..........

    Info yang sangat bagus .....

    salam kemnal aja gan dan makasih banuyak info nya ,,,,,,,

    info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,

    Info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,

    Info nya sangat bagus nie gan ,,,,,,,

    info yang sangat bagus nie gan ,,,,,,,,,,,

    Ikutan berkunjung dan menyimak informasinya gan

    pecinta hijau,,
    seger ngedengernya kak,,
    salam kenal y,,

    keren sajak nya

    info bermanfaat

    nice share

    terimakasih, menarik sekali tulisannya.
    anda pun ingan tampil menarik? mudah saja...

    bagus sekali infonya. terimakasih.
    hadapilah semua masalah. selesaikan dengan hati yang tenang dan otak yang yang dingin serta berusaha dengan keras...

    terimakasih telah berbagi info yang bermanfaat.
    sehat selalu, dan berikan senyuman pada orang di sekitar anda!!

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers