MEN NOT ALLOWED

Judul : MEN NOT ALLOWED
Penulis : Teera (Triani Retno)
Illustrator : Studio Air
Penyunting Naska : Benny Rhamdani
Penerbit : Cinta
Cetakan : Pertama, Maret 2007
ISBN : 9793800569

Saskia adalah seorang librabrian di sebuah perusahaan asing di daerah Jakarta. Selain seorang Librarian dia juga adalah seorang penulis. Ya walau pun belum banyak karya yang dihasilkan namun tetap sudah ada novelnya yang terbit. Dan itu cukup untuk menjulukinya sebagai seorang penulis.
Biarpun Siska dibilang wanita cantik dan berkarir cemerlang namun tak ada satu lelaki pun yang mampu menaklukan hatinya. Bahkan bosnya yang seorang bule, Mr,Smith tak bisa membuat hati Saskia luluh. Apa lagi seorang Pak Yudhi teman sekantornya yang banyak tingkahnya. Sama sekali tidak masuk dalam criteria yang Saskia inginkan. Walau pada kenyataannya Pak Yudhi sering mengejar-ngejar ditambah Dessy, rekan sekantor yang suka menjodoh-jodohkan.
Semua tak menarik karena pasti ada alasannya. Dan tak lain adalah seorang cowok yang selalu membuatnya menikmati makanan-makanan yang gosong. Dia adalah Reza, cowok yang hobby makan-makanan sedikit gosong. Dia adalah cowok yang dicintai saskia sejak masih kuliah dulu. Cinta pertama.
Namun cinta itu seakan bertepuk sebelah tangan karena setelah Reza lulus kuliah, seakan dia hilang ditelan bumi. Tak ada sedikit pun kabar yang didengar oleh Saskia tentang keberadaan cowok idamannya tersebut. Makanya dibuatlah novel yang isinya adalah kisah Siska sendiri yang mencari cintanya, yang tak lain Reza.
Bersama sahabatnya, Milly, Saskia memilih menyewa sebuah apartemen yang lebih nyaman untuk ditempati dari pada kost semata. Aparteman itu bisa dihuni oleh 3 orang. Demi alasan ekonomi mereka berencana untuk mencari tambahan satu penghuni lagi yang menemani mereka. Dengan berbagai syarat yang telah mereka sepakati terpilihlah Linda, sepupu Milly dari Surabaya yang juga seorang artis.
Namun sayang, Linda melanggar aturan yang telah dibuat. Namanya artis kehidupan bebas selalu menjadi pilihan. Mulailah konflik berkepanjangan dimulai.
Dan disaat yang tak terduga akhirnya Saskia dipertemukan lagi dengan Reza. Tanpa perlu lama akhirnya mereka jadian dan sepakat untuk menikah. Untuk kali pertama seorang Saskia diajak ke tempat calon mertua, semuanya seperti sebuah mimpi. Kejutan demi kejutan mulai berdatangan.
Dan seekor udang pun mempunyai peran penting dalam kisah Reza dan Saskia. Sebab secara bersamaan Reza sekeluarga pencinta makanan laut. Sementara saskia yang pencinta kopi tersebut adalah seorang yang anti makanan laut.
Akankah cinta mereka kandas hanya gara-gara seekor udang yang terbungkus dibalik pergedel dan sup????

Akhirnya, Mieny ucapkan terimakasih pada Mak Naqiyah Syam yang mau membagikan buku ini Cuma-Cuma.

0 Response to "MEN NOT ALLOWED"

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers