Just Simple "LOLA"

makasih pujiannya
kali ini aku benar2 marah
hilangkan semua tentang hujan
tentang kita
dan tentang semua yang terjadi


Thursday, April 21.2010 10.19



Aku tersentak kaget. Bagaimana mungkin dia marah padaku secepat itu? Selama ini dia tak pernah marah padaku, jangankan dikatain "lola". Terlalu banyak kenangan tercipta bersamanya. Dan sekejap semuanya musnah. Entahlah, aku tak tahu bagaimana mungkin dia marah padaku.

Apa aku sudah tidak ada lagi dipikirannya? Kemana dia yang dulu selalu berbagi canda denganku? Tunggu, sedang kenapa dia sebenarnya? Apakah dia baik-baik saja? Kenapa tiba-tiba marah padaku?

Beberapa menit sebelumnya dia baik-baik saja. Saat itu aku yang tengah ngambeg dengannya, harusnya aku yang marah-marah tapi kenapa malah justru terbalik, sekarang dia yang marah dan mendiamkanku.

Dia lelaki hujan
Dia lelaki biru
Dia pencampur warna
dan dia yang pernah sakit

Dia yang mengisi hari-hariku
Dia yang membuatku tertawa
Dia yang selalu membuatku berarti
Dia yang mulai mengenalku
Dia yang mulai kukenal

Dia pangeran kodok
Dia soulmate dalam "Tom Jerry"

Dia yang tiba-tiba marah

Dan aku benci kalau kisah "Tom Jerry" ini berakhir dengan SAD ENDDING



Just Simple
April, 21.2011 10.35

5 Response to "Just Simple "LOLA""

  1. BeDa says:

    Penulis yang satu ini memang pandai memakai ungkapan puitis dalam tulisan-tulisannya. Salut.

    Salam ukhuwah

    Unknown says:

    makacih Dek.... kau selalu memuji.. sekali kali ngritik dek

    cukup sulit bagi untuk mengsahkan diri sendiri_tapi penulis yang satu ini aku kira amatlah pandai
    semangat kak

    choirul says:

    sayangnya aku tidak paham dengan bahasa seperti ini.... hiks....

    marahnya jangan lama-lama

    Anonim says:

    Aku tidak bisa menulis ,hanya bisa berdendang dengan suara sumbang,,tapi ku biasa menikmati coretan orang,,termasuk Coretan Mieny Angel.

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers