oh no...

bauk parfum

minuman/ makanan manis

kurang tidur

huekz.. lengkap sudah penderitaan hari ini. aku sudah gak tahan, ingin rasanya cepat2 merebahkan badan. namun gimana bisa? aku mesto on ampe jam 5 sore...

kalau orang Jawa bilang aku masuk angin, bener rasanya mencium bauk parfum huek perutku maul2.

teh maniz, sama aja malah memperburuk keadaan, aku hanya mau minum teh pahit dan air putih saja gak ada yang lain. semuanya membuatku mual.

aku benci saat seperti ini
tak ada yang bisa aku kerjakan.

ditambah lagi memang aku dari kemarin uring2an... huhuhuhu lengkap sudah alasan aku untuk marah. hadeh, ngakunya sakit tapi mau marah2... habiz semuanya membuatku muak.. benar2 muak.....

8 Response to "oh no..."

  1. mungkin terlalu sibuk sama launching bukunya ya dek? :)
    istriahat yang cukup aja, breka sejenak dari rutinitas n semoga cepet sehat lagi aja :)

    Unknown says:

    salam sahabat
    yang sabar ya Dhek disitu pasti ada hikmahnya.sukses aja yach

    istirahat aja sob, kurang istirahat kali...

    Kian says:

    Jangan lupa minum obat kak..
    :p

    Unknown says:

    @kak Tody... Adek gak sibuk kok kak,, cuma kecapekan ajah mukin hihi beneran gak sibuk kok

    Unknown says:

    @Mbak Dhana... terimakasih selalu menemani Adek Mieny.. Mbak juga jaga kesehatan di negeri seberang ya Mbak

    Unknown says:

    @Penghuni 60... oke Pasti Sob.. makacih kunjungannya

    Unknown says:

    @DEA,,,,,, kamu selalu baik padaku ;)

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers