Lagi Sakit Kepala :D

Entah kenapa belakangan sering merasakan seperti ini. Perasaan hidupku biasa-biasa saja, istirahat sesuai dengan yang telah disarankan teman-teman. Mengurangi aktivitas, memang aku tak punya banyak aktivitas kok.

Tapi entah kenapa belakangan kadang sering sakit, pusing yang berlarut-larut. Untung tidak pingsan. Menulis pun aku merasa belakangan kurang produktif. Pada orang lain juga banyak cueknya. Sebenarnya nyiksa juga ini sakit. Datangnya mirip jaringan internetku, datang pergi datang pergi gak karuan gitu. Tapi efeknya berasa banget.

Pagi ini saja entah kenapa tiba-tiba kepala pusing banget. Sejarah hidupku aku gak pernah punya penyakit. Sakit kepala pun baru aku rasakan belakangan setelah lulus sekolah. Dulu malah gak pernah sakit kepala yang ada sakit perut, karena pola makan yang gak teratur. Namun sakit kepala entah aku gak tahu penyebabnya. Banyak pikiran? Aku rasa tidak karena aku tipe orang santai, bisa ya kerjakan gak bisa ya sudah.

Tekanan. Apa mungkin tekanan? Atau keinginan yang gak kesampaian? Banyak sich yang aku impi-impikan tapi jarang tercapai. Dan biasanya orang Jawa bilang Kagol. But, apa iya kayak gini efeknya?

So, What that will I do???

Entahlah. Aku pun menjalani hidupku apa adanya saja, biarkan saja semua berjalan. Aku pun percaya ini hanya sementara, toh nanti hilang dengan sendirinya.

Oh, iya... kalau ngasih saran jangan suruh aku buat minum obat ato ke dokter yach... hehe karena ampe kapan pun saran itu akan aku hindari...

Weeeeeee, ini cuma coretan saja, kok malah diposting,, ah biarinlah..


Wonosari, Februari 09.2011

2 Response to "Lagi Sakit Kepala :D"

  1. Todi says:

    kemana harus menghindari ke dokter dek? its better to check those symptoms, rather that doing nothing...

    Kak Tody salah,, kok kemana? harusnya kenapa... hehehe udah baikan kok kak

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers