Buku Pertama : "Gado-Gado Cinta"


Assalamualaikum
Para pencinta tulis menulis, alhamdulilah Antologi Gado-Gado Cinta Mieny Angel telah lahir dengan selamat.

Mohon dukungannya semoga buku ini laris manis dipasaran. Amin Ya Rab. Dan bagi anda-anda yang mau menyaksikan keunikan sebuah cinta, ceile yang lengkap semuanya ada di Gado-gado cinta ini.

Jangan Lupa untuk beli yach... beli yach, pokoknya jangan sampai kehabisan.

berikut ini cover dan juga sinosis dari Gado-Gado Cinta yang telah siap di lahap

Pokoknya jangan sampai dech terlewatkan, Intip menu ala Cheff Mieny Angel dengan menu "KENCAN WITH SATPOL PP"




Telah terbit di LeutikaPrio!!
Judul : Gado-gado Cinta
Penulis : Iksank Bangsawan dan pemenang
Tebal : viii+324 hlm
Harga : Rp 52.000,-
Sinopsis :

GadoGado Cinta, adalah 34 kumpulan kisah tentang cerita seputar percintaan antara sepasang sejoli yang sedang kasmaran. Sememangnya Cinta merupakan anugerah yang mempunyai definisi sangat beraneka ragam – selayaknya makanan yang bernama gadogado. Namun dari zaman ke zaman bahkan sampai dunia ke penghujungnya nanti, sesuatu yang bernama cinta akan kekal dan tidak pernah rapuh dimakan usia. Cinta yang murni, adalah dambaan setiap cucu Adam untuk mendapatkannya, namun tidak semudah itu mencarinya.

Lewat buku ini, pembaca diajak memahami liku-liku kisah percintaan yang ternyata menjadi sedemikian unik saat seseorang melalui dan mempertahankan manis dan getirnya kisah cinta yang sudah digariskan untuk dirinya. Istilah seperti pacaran, backstreet, atau selingkuh turut mewarnai kepelbagaian cerita dalam GadoGado Cinta. Bumbu-bumbu, dan manis pedasnya kisah yang disajikan dalam kumpulan cerita cinta ini memang sangat pas, bahkan boleh dibilang sangat fresh and spicy seperti rasa GadoGado yang bisa dinikmati oleh siapa saja, kapan saja, tidak kira usia.

Membaca cerita dalam buku ini, berarti anda telah maju selangkah ke depan untuk memahami semurni mana nilai cinta yang anda miliki untuk si dia, Sang Terkasih dalam sangkar hati.

Ps : bisa pesan mulai sekarang via inbox Fb dengan subjek : PESAN GADO-GADO CINTA. ongkir 10Rb Jawa, 15Rb Luar jawa. Selamat Order! :)

Ingat belinya di "LEUTIKA PRIO"

Wassalamualaikum

15 Response to "Buku Pertama : "Gado-Gado Cinta""

  1. Wah.. Gado-gadonya boleh tuh Mbak :D

    wii.. selamat ya sudh diterbitkan.. SALUT! :)

    wah,, dek mieny ada2 aja,,, cinta punya gado-gado juga yach????

    All........... boleh kok d'beli d'beli... jangan malu2 buat membelinya hehehe

    mbak,, ^^

    belinya dimana neh?
    heheh

    Richa Rie says:

    wahhh wajib belii nih keknya

    lie says:

    waaaahhhh....keknya perlu bacanya...

    Mbak Rizky... hallo pa Kabar :D

    Blog Santai.... ditempat saya bisa

    Richa Rie... WAJIB .. pkoknya beli yach

    Lie... Perlu Banget

    Pradiz... hayo silahkan beli, pedes pa gak???

    mooo... Sapi Duduk :D makacih buanget

    Kak Asis... beli ya Kak

    Mumun says:

    Nice Book... salam blogger...

    Mr. BA says:

    selamat ya! semoga success deh!

    dyaen says:

    wehh... good luck for this book

    Gugun says:

    wiih jadi bikin penasaran

    terus berkarya yah, semoga jadi penulis yang hebat

    Aku merasa dirimu bakal sukses di ranah sastra. Selamat.

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers