Mimpi


Malam ini ku usahakan diriku untuk tak memejamkan mata karena aku takut dalam tidurku, ku kan bertemu lagi wanita itu. Malam ini di luar langit terlihat sangat indah, tapi hawa dingin menusuk-nusuk tubuh ku. Aku pun masuk kembali ke kamar.

Rasa kantuk pun mulai menyerang tubuhku tapi aku harus tetap terjaga. Jangan sampai aku tertidur dan kembali memimpikannya. Memimpikan wanita itu, wanita yang 2 tahun telah ku tinggalkan, ku campakan padahal dia adalah wanita yang paling setia yang sempat ku kenal. Ku dengar kabar terakhir beberapa minggu yang lalu bahwa dia masih sendiri, apa mungkin dia masih berharap kembali padaku? Oh Salwa.

Lewat mimpi-mimpi ku, dia selalu hadir tersenyum manis. Wajahnya terlalu cantik, matanya indah dan senyumnya sungguh membuatku terlena. Lesung pipit di kedua pipinya tak akan pernah bisa terlupakan. Kenapa baru ku sadari semua ini setelah dia jauh?

Ya Allah kenapa engkau hukum aku dengan terus memimpikannya? Apa pantas seorang bajingan seperti aku mengharapkan dia kembali lagi? Salwa, wanita yang mempunyai senyum hangat, aku telah salah padamu. Engkau terluka parah oleh panah-panah cemburu yang ku hujankan dalam hatimu. Penyesalan memang datang menghampiri. Aku telah menyadari salahku. Tapi aku juga sadar, aku tak pantas lagi untuk mengharap mu. Aku telah menyia-nyiakan kasih yang pernah engkau berikan dengan tulus ikhlas.

Lewat mimpi ku, kau datang menemuiku. Tapi kau tak bisa ku gapai. Engkau hanya tersenyum, setiap ku mendekat kau pun menjauh. Ku kejar engkau terus dan terus engkau pun menghilang. Dan aku akan berteriak keras sampai aku terjaga dari tidur ku.

Salwaaaaa

Laki-laki macam apa aku ini? Tak mampu membuat bahagia wanita yang mengabdikan dirinya pada cinta kasihnya dan itu adalah aku.

Mimpi, ku akan terlelap jika aku merindukannya. Lewat mimpi aku akan meminta ma'af pada engkau sang penguasa mimpiku.

Malam ini makin larut aku tak mau terpejam aku masih takut menemuimu tapi aku juga rindu senyumanmu. Satu yang bisa mengobati rinduku hanyalah dalam mimpi. Namun aku laki-laki pengecut yang tak mau menerima resiko kau tinggal aku dalam mimpi-mimpiku.

Wonosari, Sempt 02.2010 / 14.01

di ikutkan dalam Lomba di http://ceritaeka.com/2010/08/20/kuis-agustus-di-ceritaeka/

36 Response to "Mimpi"

  1. Kyuni says:

    Knp hny sbatas mimpi?
    inginku jadi pemimpi indah
    yg bsa mencapainya...
    smgt!
    skses y Mb!

    Ceritanya makin keren saja..... Mimpi basah yach????? hehehehehe juskid.... Happy blogging...

    Kyuni...makacih yach

    Pak Guru...thanks yach dah nemenin Mieny b'Mimpi

    Hadoh mo ikutan pi lom ada ide, tru yang dilombakan pa nih...?

    Mega........baca ajah tuh yg ada linknya

    julie says:

    semoga salwa membacanya
    nice post brother
    semoga menang :)

    Salwa.......oh Salwa, sebenarnya Salwa dah denger kok

    Namanya aja d'ganti...biar gak curiga

    sekalian kenalan ah hihi ☺ kunjungan perdana. halooo. emang nama aslinya siapa kalo bukan salwa? ;p

    Atanotonogoro....ini nanti kalo d'bongkar ID aslinya gimana?

    Huaaaaaaa, bisa jadikan si Cowk Aslinya Cewek..si Peran Cewk Aslinya Cowk..alias Berbalik

    salam dari BOS SULAP...

    mantap artikelnya mudah2an menang ya mbak..

    mbak, mau tukeran link gak ?
    tolong di konfirmasi

    Mega gak ahli soal mimpi, he he he...

    mampir nih....
    wis mantap noh...
    belajar sama
    mieny_angel dan ҳxЦпъЯǾҗÈпљlєxҳ ДЯЖ ah.....
    salam
    hehehehe

    wuuuh,,adek makin keren aja nih,,tulisannya,,semangat dek,,huhuyyy ^^

    semuanya....makacih yach...Biarkan Mimpi2 itu menari2 d'sekitar kita.

    Raihlah Mimpi2 yang memang mesti d'perjuangkan

    Akoey says:

    oh salwa.... bisakah aku menyanjungmu dihadapan orang-orang lain dikeramaian?
    agar semua orang tahu bahwa kau lah yang terindah.
    halah.. wkwkwkwkwk..

    Koko Bota says:

    @akoey:mantap kawanku hehhehhehehe...

    buat yang punya blog apa kbr nich..???

    jgn lupa mampir balik ya....

    Ceritaeka says:

    Tapi prosa ini tidak bermimpi ikutan lomba di CE kan? :)
    Saya catat yah linknya..
    Ma kasih partisipasinya


    Salam,
    EKA

    wah..keren mbak mieny !!!!
    lanjutkan

    oh salwa,kembalilah padaku di saat aq menunggumu..

    jiah ga nyambung omongan gw,wekekekeke

    2012 says:

    mimpi adalah bunga tidur...
    maka jangan di sia-sia kan lah...

    Kak Akoey....Kakak kangen yach ma Salwa, siapa tuh Salwa Kakak?


    Koko Bota, cieeee sama ajah tukang ngombal. pemilik Mimpinya baik2 saja kok

    CeRItaEka...........wua Dewan Yuri yang terhormat, kira2 Mimpi gak ya ini, Mimpi yang jadi nyata....thanks makasih atas kesempatannya. Mieny akan terus b'Karya

    Fakta Lompat....kita sama asli Jogja dukung Mieny yach dengan cara sering2 mampir kasih masukan ae..gampang tak pake pulza...hehehe


    KOmunitas Motor.....Salwa sudah kau campakan, kamu kan lebih memilih Tiger kamu...hehehe


    2012 / Ilham Film....Gimana kalau cerita2 Mieny d'Filmin...hohoho mengharap sangat

    mimpi..

    Kanvas....ia MImpi tapi jadi nyata

    Anonim says:

    hebat ya,,,ak ketinggalan niyyh

    Anonim...siapakah engkau kiranya? hadirlah d'mimpiku

    mantap bagat

    by PUSHTOP ®

    Pushtop...ia, bermimpilah menemui seseorang.....

    budi2610 says:

    Mantap mieny ceritanya, mimpi apa nih semalem.

    Kak Budi.......hehe, ini mImpi udah lama datengnya, Mimpi jadi penulis TOP...

    faijal says:

    good info

    semoga mimpi yg jadi nyata :)

    Faijal......yupz...silahkan d'nikmati

    Aulawi.....Amin Ya Rab...Mimpi ku jadi penulis

    suippp wes pokoe

    wuah kereennnnnnnn
    salut plus jempol cap seribu ya....

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers