Facebook ku Cakit

Kawan,
Saat ini FB aku gak iso dibukak. Gak tau kenapa katanya kena virus.
Dalam layar FB ku tertulis terjangkit virus untuk sementara waktu gak bisa diakses. Nah kejadian ini baru aja Mieny alami. Kalau masalah Fb gak bisa dibukak, Mieny udah beberapa kali bantu temen buat mulihinnya. Tapi kalau kasus yang ku alami, aku gak bisa betulin sendiri.

Kawan,
Padahal baru semalem aku ditelpon temen suruh bantuin FBnya udah kelar tadi pagi. Ciang ini giliran punyaku. Aku bingung gak bisa aku apa-apain. Kalau sekiranya ada yang bisa sembuhin Facebook ku, tolong dong. Bagiku Facebook ku sangat penting. Aku gunakan Facebook untuk mengikat persaudaraan juga untuk berbagi pengalaman untuk mengikuti ajang kejuaraan-kejuaraan. Tapi entah kenapa tiba-tiba terjangkit virus.

Kawan,
tak hanya itu, satu puisi ku juga tiba-tiba hilang entah kenapa dari webnya. Haduh kenapa dengan komputer ini? Tapi ku coba buka facebook di komputer lain tetap saja gak bisa. 4 Langkah itu yang muncul.

Tak ada jalan lain selain menunggu bantuan dari kalian para sahabat ku. Tolong yang pandai ngotak atik segala jenis perangkat atau web atau apalah namanya, bantuin sembuhin facebook ku. Tak bisa kalau tidak melototin facebook dengan segala macam hiasan kompetisi nulisnya.

huaaaaaaaaaaaaa, tolongin Mieny

Wonosari, Sept. 20.2010 / 11.56

14 Response to "Facebook ku Cakit"

  1. CahNdeso says:

    These comments are absolutely nothing to do with your article, I just wanted to tell, that I feel honored if I visit on your blog. but at least these reasons can be the flowers of silaturakhim in our life and our dreams. Thank you.

    Kang Mz'E....ya ya ya..ndak apa2 tapi kalo tau caranya plis bantuin ia....huaaaaa

    jangan-2 itu ada yang kerjain kali mba Facebooknya

    CahNdeso says:

    Kira-kira tadi daku ngomong gini,loh:
    Komentar ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan artikel Anda, saya hanya ingin mengatakan, bahwa saya merasa terhormat jika saya mengunjungi blog Anda. tapi setidaknya alasan-alasan ini dapat membuat tumbuh bunga-bunga silaturakhim dalam hidup kita dan impian kita. Terima kasih

    Akoey says:

    hmm.. emang sich lg ada virus facebook -katanya-
    but, blon bs bantu nih coz blon ktemu.. hehe..

    mulai dari nol lagi aja (bikin baru) hihi...

    BeDa says:

    Semoga facebooknya cepat sembuh (maksudnya bersih dari virus dan bisa diapakai lagi dengan normal)

    kalau page fb saya malah kena peringatan autentifikasi, sudah diautentifikasi 2 kali, tetap muncul peringatan yang sama. Ancamannya, tiga minggu jika tidak berhasil autentifikasi tidak bisa mengirim status ke member. doakan juga ya segera normal.

    Salam ukhuwah

    pesbuk memang sering kayak gitu....kayaknya selalu update juga deh ..gak mau kalah ama penggunannya...ckckck

    salam sahabat
    angel ga usah kwatir beberapa hari lagi pasti kembali normal itu arena ada yang usil atau kemungkinan memang status blok hack lagi njenengan alami neng goodluck semangat yach

    udah sembuh kawan...

    mieny obatin sendiri...senangnya hati mieny

    halo halo berkunjung ya ☺

    Wah sekarang jadi dokter FB ya Mieny ...

    Mbak Atanotogoro....Mieny ikutan cerpen Mbak ia,

    Mz Syahida......hehe dokter2an ia...

    bikin akun fb baru aja

    Sang Cerpenis...nggak mungkin...kan FB itu penting banget...udah sembuh kok Mbak

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers