Award ke-8, From GietERRoR





Alhamdulilah baru beberapa hari yang lalu posting Award kali ini Mieny dapat Award lagi.
Ini Award Mieny yang ke-8, sebelumnya ada Award ke-7 tapi Mieny gak posting. Award ke-7 Cantik banget Mieny dapat dari Vista 84, trimakasih buat Mz Arya Bayu Krisnamurti

Kalo Award yang Lucu2 ini Mieny dapat dari Kawan kita GietERRoR, liat ajah awardnya lucu2 kan kaya Mieny..hehe. Makacih Mieny ucapkan buat GietERRoR atas Award ke-8 ini.

Mieny pun akan membagi k'Bahagiaan Award ini kepada :


yang kebagian Award aturan main sama kayak kemarin harus nyantumin nama2 d'bawah ini,

1.
2.
3.
4.

Nah gitu dech susunannya, semoga Persaudaraan sesama Blogger Langgeng terus Amien.

Awardnya Lucu Mieny juga lucu...hehehe

13 Response to "Award ke-8, From GietERRoR"

  1. Pertamaxxx.....
    Selamat atas awardnya, saya juga dapat award serupa dari Geterror, tapi gak sempat posting..... Sukses selalu yach...^_^

    Gayatri says:

    Waaaah...makasieh mieny, awardnya nanti mamie ambil yah, tapi postingnya awal bulan depan aja yah, mamie lagi sibuk bikin kue nih..., sekali lg makasieh ya sayaaang !!!

    Pak Guru...hehe Mieny tadinya mau bagi ksana sini taunya tak liat udah pada dapet..

    Mami....Nyami..kuenya buat lebaran tapi sayang kalo d'mamam..cantik sich

    Rizky2009 says:

    awardnya keren2 tp saya g kebagian, ok deh selamat yh sob moga tambah semangat

    Mo bilang apa yah...?
    Mantap...

    hanifa says:

    saya ambil yaa,, ^^

    salam sahabat
    wah siip dech h iya links dah terpasang maaf telat yach

    budi2610 says:

    Wah selamat ya mieny, udah dapat award ke 8.
    Terus semangat mieny.

    wah selamat ea ....gimana tuh award kok ampe delapan

    All...makacih atas kunjungannya..Award2 ini juga untuk kalian semua kok....SEmangat Kawan kita adalah saudara

    hmm mksi bnyk mieny awardnya udh di pasang...
    sippp

    Salam kenal dari seorang newbie yang ingin merangkul semua sahabat bloggers untuk saling memotivasi guna kemajuan bersama.
    Untuk itu kami mengundang Anda untuk mengunjungi blog kami di www.penyembuhanholistik.co.cc... ok, kami tunggu kedatangannya dan terima kasih sebelumnya

    Download..okek dech

    Mz Budi, berangkat kawan ^_^

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers