Award ke-2, Award "JuRAgAN"


Alhamdulilah....
Alhamdulilah segala Puji Hanya Milik Allah,
Pertama-tama marilah kita....

waduh malah kaya orang mau pidato. Intinya hari ini adalah, Mieny mau ngucapin terimakasih pada seseorang. Sesosok Orang yang telah berkenan memberikan Mieny sebuah Award. Mieny seneng banget karena jarang-jarang ada orang yang mau memperhatikan MIeny, tapi ternyata ada juga yang bersimpatik paduku.....

Cup..cup...gak usah nangis bacany. Ni Curhat atau apa sich...hehe


Yap terimakacih buat Kak IbNU(http://dunia-klue.blogspot.com/) yang telah membagi Awardnya kepada Mieny dan Mieny akan menjawab pertanyaan yang tertera...

-Nama Asli Kamu...Mieny jawab : TRI DARMINI, asli itu nama dari mamak bapak

-Tempat tinggal lahir kamu...Mieny jawab : GUNUNGKIDUL, Jogja ampe saat ini

-Cita-cita kamu...Mieny jawab : Salah satu Cita-cita Mieny adalah menjadi s'Orang Penulis, Guru juga tapi belum k'Sampaian. InsyaAllah suatu hari nanti...Amien Ya Rab...

-Kamu phobia ma apa....Mieny Jawab : apa yach...banyak sich, yang serem2, ketinggian ajah aku takut hayo....ada yang mau nolongin?

Hehe...capa tau ajah ada yang mau nemenin...

Udah ah segini ajah sambutan untuk saat ini. Sekali lagi makacih untuk Kang Maz IbNU, jangan panggil Mieny "JuRAgAN" lagi yach....hehehe

14 Response to "Award ke-2, Award "JuRAgAN""

  1. Akoey says:

    Wah Selamat yah awardnya... tetap smangat..
    Happy blogging.. ^_^

    Kak Akoey....makacih ya Kak, kalo gak salah ini Award Kak Ibnu dapet dari Kak Akoey yach...dan akhirnya nyampe t4 Mieny, makacih kawan

    selamat atas award nya..tetep semangat

    magfirah says:

    selamat ya, terus berkarya.

    Anak Pantai.....makacih ya Kak...

    Kak Magfirah,,,makacih juga ya Kak

    sELAMAT YA BUAT awardnya, happy blogging teman

    Selamat kawan.. semoga menjadi pemicu untuk trus berkarnya dan eksis trus.. :)


    Pembalap Wanita Pertama

    My Dream...kaya mimpi yach...

    Kak Negara.....makacih kawan semua....amien

    cie cie,... ehkm ah..... slmat ya

    ngajak tukar link sob...pasang link ku dulu kalo udah dipasang link ku konfirmasi ke blog ku

    Kak Maul..makacih Kak,

    Baca Manga, Mieny mau ajah..tapi Mieny blum tau mesti gimana...??? ajarin dulu

    Ipenk says:

    seneng ya mini dah bisa dapet award
    sip semangat ya

    Kak Ipenk..seneng udah 2x nich..hehe

    budi2610 says:

    Selamat ya mieny.
    Aku kapan ya dapat award.

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers