....Mr. N---O


Rasa Sayang itu slalu ada dan akan ada slamanya,
Walau terlalu sakit luka yang tlah tercipta tapi hati
ini masih akan selalu mencintai.....

Cinta yang aku alami, terlalu membekas terasa di hati....
Cinta dan slalu tentang Cinta....

Ya Allah....
Berikan yang terbaik buat hamba...Amien

Cinta,
aku tak tau akan berakhir di mana Cinta ini...
tapi ketahuilah walau engkau telah mengakhiri semua,
aku akan tetap melangkah entah jalan mana
yang akan ku tapaki...
Karena aku tak ada lagi kamu disisi yang akan menumpu langkahku.....
kau tlah meninggalkan aku di Jalan yang aku
sendiri tak mampu untuk menentukan arah mana
yang harus aku tuju untuk bertahan...

Mr. N---O..
kamu tetap ada dalam Ingatan Ku...
Karena ku sempat memeiliki Cinta mu...
*U in Yesterday*
Jogja akhir taun 2008

"Biar Kini Ku ikhlas untuk semua
karena cinta yang Hakiki yang Hak hanya Pada-NYA
tak kaN ku teteskan lagi air mataku untuk Kau...
Silahkan kau melangkah...
pergilah...."

2 Response to "....Mr. N---O"

  1. Unknown says:

    selamat ngeblog, serus maju y ^_^

    Jika butuh bantuan seputar blog, mampir saja OKE ^_^

    KE Belajar Ngblog bareng Ka Damar

    Unknown says:

    makacih ya Kak Damar.....

    MIeny pasti butuh bantuan itu....

    SEnyum sapa Mieny ^_^

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers