Preview Patriot Cahaya

Hay Dear...
Apa kabar? Kali ini Mieny mau lihatin sedikit slide gambaran dari dari sahabat saya yang sedang promosi novel terbarunya.

Contoh ini adalah Slide / Preview dari novel "Patriot Cahaya" karya Kak Senda Irawan. Udah pada kenal belum?? Kalo aku, em em.. em... belum kenal juga sich tapi belakangan sering koment2 bareng gitu.

Sedikit tentang Kak Senda Irawan, beliau adalah seorang penulis yang tidak diragukan lagi kehebatannya. Buku-bukunya banyak yang mejeng di toko buku. Karyannya antara lain: Sebilah sayap Bidadari (antologi cerpen puisi), Cara Mudah bagi UKM Mendobrak Kebekuan Bisnis, 88 Kiat Menjadi Penulis hebat, Living Like a Puzzle dan yang akan segera terbit adalah "PATRIOT CAHAYA" dimana slide atau gambarannya dapat di lihat di video ini. Beliau juga seorang pengurus KBB (Kemonutas Baca Buku)



Testimon dalam buku itu dapat dilihat di slide ini. Hem bagaimana menurut kalian mengenai slide ini??? Perlukan kita mencontohnya?? Saya pikir perlu buat promosi sebuah buku (walau belum saya jalankan).

Dan menurut saya pribadi "Slide ini menggambarkan isi dari Novel Patriot Cahaya dimana di sana dilihatkan gambaran persahabatan sekelompok anak manusia dalam meraih mimpi. Tentang persahabatan musuhan dan baikan lagi. apa ini diangkat dari kisah nyata??? Saya juga sempat mrinding lantaran yang ngasih testimon dalam slide ini adalah mereka para orang-orang (penulis) yang sudah melebar sayapnya. Sukses terus untuk Kak Senda, Amin."

Tolong sahabat blogger beri komentar untuk slide ini. Kita sama-sama belajar. Siapa tahu nanti beneran menggunakan media youtobe, video atau apa untuk promosi usaha kita.

Atas partisipasi diucapkan terima kasih.

Salam
Mieny Angel

27 Response to "Preview Patriot Cahaya"

  1. keren abis..

    Videonya keren yach...??? yang punya video juga keren. pengen belajar ma Beliau

    melihat slidenya asli jadi penasaran baca bukunya.. :)

    bukunya kayaknya true story dah

    Qefy says:

    Amin..., semoga semakin meledak ya Novel dan taburan hikmahnya. Sampaikan salam saya untuk Kak Senda Irawan ya Min. Slidenya suka saya. Simple dan elegan :)

    Salam Bloofers :)

    Qefy says:

    Musiknya kena, tp gmn kalau gambarnya itu lebih baik hasil jepretan sendiri. Waah pasti keren tuuuh :D

    Kak Qefy(N) insyaAllah salamnya nyampe Kak,,, kan Kak Senda nanti main ke mari juga. Hem, ide yang bagus buat video berikutnya, cie yang mentang2 tukang potret :D

    Kakak kopdar ajah bareng Kak Senda,,,

    aw auolla says:

    aku jadi kepingin baca bukunya...
    Bener-bener menyentuh.

    Aw... sama. Moga tar pas terbit pas gak banyak pengeluaran :D

    Saya juga pingin promosiin buku saya ah.. ^^

    Mz Fahrie... yang mana Mz.. wah keren udah pada punya buku solo yah.. mantep

    bagashp says:

    mampir gan

    Mz Bagas... selamat datang

    mantabb....
    btw alexa nya tambah ndut aja...
    xixixixi...

    eros says:

    wew, novel ada videonya? mantaf!

    Eric sansananananana... malah bahas Alexa gendut... saia minta dikoment videonya :D

    Mba Eros.. kan dah biasa promosi gitu. Di Gagas itukan juga kayak gini, makin keren lho. Aku ajah mau coba

    naminist says:

    "trust" yang tertulis pada batu harapan mereka kontradiksi dengan apa yg terjadi sebenarnya, "akhirnya saling tidak percaya terbentuk". hal yg menurutku paling menarik adalah bagian itu. sebuah persahabatan bisa hancur karena tak ada "trust". syukurlah bila akhirnya mereka menemukan jalan untuk bersatu kembali n menggapai impian mereka. *sungguh novel yg membangun jiwa.

    perghhhhhhh keren abis ... mantap beb

    Naminist... kita tunggu saja novelnya di toko2 buku,, tar kita beli. Thanks kemarin aku kiriman bukumu. Aku juga dah transfer biayanya. ^^ kapan2 kalo ada buku baru lihat lihat lagi yach.. ^^

    Wan Mohd Salim.. makacih mak cik. dateng jauh2 dari malaysia buat lihat2 slide ini ^^

    Admin says:

    mantaphhh.....!!! baru priviwnya udah mantaph... keren keren siph dah

    Doakan saja moga nanti novel Patriot Cahaya Laris di pasaran, suatu hari nanti semoga pula saya bisa mengikuti jejak kak Senda. Amin

    wahhh...jadi penasaran nich...sy jatuh cinta pada pandangan pertama, hehehe....

    aRya Bayu says:

    mantap p0koknya !!!

    doell says:

    kerenn.. ikutan bikin ahhh.. hehehe

    yang kepengen yang kepengen ^^ sama kayak aku

    Do on my own will...

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers