NASKAH LOLOS ANTOLOGI KASIH

Sahabat, maafkan saya, niatnya malam ini saya akan membaca semua naskah yang masuk. Tapi krn saya masih flu berat, saya hanya mampu membaca setengah dari naskah yang 100 lebih itu. Saya janji besok akan saya umumkan tahap 2. Selanjutnya naskah lolos tahap 1 dan tahap 2 akan disaring lagi sehingga mendapatkan 'formula yang tepat untuk antologi kasih ini.

Inilah 21 naskah yang lolos tahap 1

1. Yazmin Aisyah - Dalam bening Matamu
2. Rahmat Hanifan - Artinya Care
3. Oci Aja - Kesetiaan Seorang pengasuh
4. Afin Yulia - Sepucuk Surat
5. Prito - Kepergiaan Sahabat
6. Arista Dewi - Lukisan Pelangi Kehidupan
7. Astrid - Saat Hidup Menyapa
8. Dini Widya - Saat kekuatan Hati ...
9. Geika Wei - Binar Indah Mata Bulat Sacha
10. Teita Futsufeita - Little Prince
11. Umi Laila Sari - Jika bertemu Sekeping Hati
12. Sutono adiwerna - Semangat Hidup Ibu tiri Tercinta
13. MZ Janu - Seorang Tuakng tambal Ban
14. Binta Al Mamba - Melukis Isyarat Cinta
15. Mieny Angel - Sebuah keluarga
16. No Name - Selamat Jalan Brother
17. Wanita penuh kasih Itu Ibuku
18. Sofi Bramasta - Sepotong Rindu Untuk Ayah
19. Indri Astutik - Dengarkan Aku
20. Haya Aliya zaki - Maafkan aku, Mak
21. Shintya - Waktu Untuk Cinta

0 Response to "NASKAH LOLOS ANTOLOGI KASIH"

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers