Buku ke-6 "Sahabat Sepanjang Masa"




Buku ke-6 "Sahabat Sepanjang Masa"

#Sahabat 3


Harga : IDR 45.000

DAFTAR ISI
Pacar Baru Fathir – Adyta Purbaya
Aku dan Mereka - Kim
Friend or Foe – Livia Natasha
Aku Rindu Kamu – Bilqis
Ayah, Bintang Idolaku – Linda
Bait Rindu untuk Bunda – Lina Lidia
Balada Persahabatan AMP – Rendy Tri Aprizal
Bestie is a Bestie – Mochammad Bachtiar Zulkifli
Bintang untuk 5 Bunga – Dianragandhi
Christmast card on Christmast tree as Christmast wish –
Cucuth – Echa
Elang – Fadhila Inggita
Kantung Virus – Ikhwan Rafiq
Maaf – Riyan Raditya
Memory tentang Skripsi – Rissa
Menanti Hello Kitty memelukku – Qalbi SQ
My Lovey Dovey Godzilla – Nia Hesti Aprilya
Sahabat Rahasiaku – Rissa
Sahabat, Aku mohon maaf – Syafroni
For the best mother in the world – Sarahanna
Sehidup Semati – Mellisa
Satu Sepatu Kaca – Wisoshi Hana
Sobatku Ramadhan – Nyol
Suami Istri adalah Sahabat – Puguh Bondan
Terimalah Kasih ini, Sahabat – Ninda Syahfi
Cermin – Sekar Wulandari

Sebungkus Harapan – Mieny Angel >>>>>> Aku Menuliskan nama seseoRang di dalamnya... semoga kau akan suka, walau kita belum pernah jumpa

Aku Suka Hidung Bulatmu – Merry Wulan
Bukit Senyum – Masitha T.Kumala

1 Response to "Buku ke-6 "Sahabat Sepanjang Masa""

  1. itu salah tulis. Yang di urutan ke tujuh bukan 'Balada Persahabatan AMP' tapi yang benar 'Balada Persahabatan SMP'

Posting Komentar

Mini GK author from Gunungkidul, Indonesia

Tiket Promo

Followers